Friday, October 31, 2008

motivasi adalah kesehatan !!!

YA !!! pernyataan yang SALAH !!!
hahaha
(sampah abis ga sih -.-)

ini ada ceritanya loooooooo

gua kan di bandung nih
seperti yang kalian tau (buat yang uda baca blog), gua tidak betah di sini
dan akibatnya yah tiap bangun pagi tuh males2an setengah hidup deh
dan gua gak sungkan2 bolos dari kelas selama masi lulus
(ngeri banget ya)

yah, suatu hari gua pulang malem abis latian orkes dan itu lumayan cape yah
secara paginya belajar juga -.-'
TERUS, gua pegi makan, dan kelar makan tiba2 ditelpon ama temen gua
ANAK smak1, minta diajarin keperiodikan unsure
berhubung gua ga bisa menolak karena hati gua begitu lembut dan penuh kasih sayang (bullshit), akirnya gua ajarin deh dia ampe kira2 20menitan
setelah itu gua masih harus ngerjain tugas TTKI untuk besoknya
(Ditambah dendam gua kepada ismunandra yang beneran ga masuk dua pertemuan setelah gua kutuk !)
yaaa, terus gua ngajarin lagi kimia SMA sampe jem setengah 12
dan tiba2 tersadar bahwa tugas blom kelar dan gua mulai sedih -.-"
akirnya gua kelarin tu tugas dan belajar energitika kimia
MAMPUS, itu bahkan ga gua ngerti setelah uts berakhir gitu, gila deh
akirnya gua tidur jam setengah 1 lewat
dan ga bisa tidur..................ampe kira2 gua hanya tidur 2-3 jam
AAAAAAAAAAAAAAAAA
GUA SANGAT LELAH HARI ITU !!!!!!!!!

dan tiba2 paginya gua sakit gitu
LIHATLAH BEDANYA !!!
dulu pas di smak1 gua BELA-BELAIN masuk pas sakit
(dan nyatanya gua membaik setelah masuk)
karena gurunya baik2 dan gua ga mungkin ninggalin latian orkes atopun padus
lihat betapa besar DELTA MOTIVASI di antara dua keadaan tersebut !!!

yah, bisa kit liat kaaan bedanyaa
kalo lagi semangat abisss, sakit pun jadi sembuh
sedangkan di itb yang tercinta ini (sucks), GA SAKIT PUN jadi sakit -.-"
ngeri ya

kalo dirumusin, kesehatan memiliki variabel berupa Motivasi juga ya
keren ya
hmmmmmmmmmmmmm

No comments: