Tuesday, October 21, 2008

kisah nasi dan mi goreng babi dengan music stand dan rosin

aduh, Te A Ik abis deh

gua ke bandung, demi memuaskan hati orang tua, rencananya mau latian biola dengan super rajin
terus lagi getol2 latian.......
gua baru sadar lupa membawa rosin
keterangan : rosin adalah benda yang terbuat dari getah pohon dan dipake supaya biola bisa bunyi
IN SHORT SENTENCE, gua ga bisa main biola tanpa tu rosin -.-"

nah, udah dong......
akirnya gua memutuskan pergi ke Bandung Indah Plaza yang bisa dicapai dengan kaki
sampe di sana gua liat2 music stand dan ga nemu yang gua inginkan
akirnya gua beli rosin doang (niatnya)

setelah capek liat2 music stand dan cello yang ga ad barangnya, gua bertanya ama embanya...
mba, rosin dong
nih...........
terus ternyata
rosin yang dijual hanya SATU JENIS, dan jumlahnya hanya SATU BUAH
GUSTI, itu toko musik apaan sih ?!?
dan akirnya gua GAK BELI apa-apa ke BIP yang cukup melelahkan setelah ambil nilai lari tadi

sepulang dari sana gua membeli makanan
KELIATANNYA MIE NYA MENGGIURKAN TUH
akirnya gua beli satu mi goreng BABI
dan temen gua beli kue-ti-AU dan nasgor BABI

gua pun berpikir untuk makan setelah capek berlari sampai keringat keluar dari mana2, dan lagi bete, jadi gua buru2 ke kamar
begitu dimakan.........................
yah lu tau lah cerita selanjutnya
akirnya gua tutup tuh makanan dan sekarang cukup males makan karena eneg

betewe tadi ambil nilai larinya cukup gak sukses loh
udah PANAS ABIS
dan waktu gua makin lama gitu dibanding tes awal
yaudalah ya
gua uda siap di DO dari itb juga lah -.-'

1 comment:

Anonymous said...

haha.. iyah tuh nasi goreng babi... emang BABI!
mana babinya samcan semua... gendut gendut deh!

hahaha gue juga eneg... parpis... masih utang agy gue.. --'