Tuesday, October 28, 2008

wah, blog gua jadi begini ya !

tak disangka

tadinya gua bikin blog buat...
buat apa ya.......... -.-"

sebetulnya buat menyalurkan kebetean gua di sini sih
dan berhubung gua suka mengetik yang ga penting
gua jadikan ini sebuah blog
yang pada akirnya isinya sampah juga
tapi gapapa la
hahaha

agak sedih juga si
karena blognya jadi bahasa beginian
karena gak mampu berbahasa inggris T_T
bahkan berbahasa indo pun ga bener !

mungkin blog ini begitu berkembang karena gua cukujp bete di bandung kali ya
sering banget bolos kelas (ga sesering itu si) buat nulis blog
hahahah
beteeeeeeeeeeee

dan terkejut !!!
gua pikir nih blog bakal kosong ampe mati nanti
tapi dalam sebulan uda 25 gitu, gua cukup terharu T_T walaupun isinya ga mutu smua
hahah

mari terus membaca blog yang isinya kentut smua ini !!!

No comments: