Saturday, October 25, 2008

eek (?!?!?!?!?)

JADI BEGINI KISAHNYA

ini berkaitan dengan KENTUT di sukabumi
walaupun yang nyambung cuma WAKTU-nya, bukan ceritanya

waktu ke sukabumi itu, yang kentut SUPERHERO terjadi, gua tuh pencernaannya ga beres
apalagi ditambah ke luar kota, jadi kentutnya makin dasyat
ya, pokoknya kalo berada di ruangan itu lama2 kaya bisa mati keracunan gitu

suatu hari di sukabumi, gua berak akirnya !!!
(kaya lega gitu ga sih)
dan beraknya warna HIJAU-keHITAMan (aneh ya)
lalu setelah eek yang banyak itu, gua tidur !!!
dan anehnya, pas mau tidur di kamar nyokap itu(yang nyambung kamar mandi langsung), gua mencium bau aneh
dan yang jelas, gaenak banget, seperti eek gitu
gua berkesimpulan, mungkin ranjangnya bau...... TERNYATA ENGGA !!!
terus karena ngantuk gua pikir yaudalaya, mungkin kamar mandi kali

2 jam kemudian gua terbangun tanpa dibangunkan
dan emang, pas gua bangun langsung diajak pergi makan
(insting cukup berjalan kalo mau makan, jadi bangun sendiri)
NAH, sampe di mobil tuh ya
gua masih mencium bau aneh tadi............dan itu cukup annoying lah ya, secara mau makan siang
selidik demi selidik, ternyata baunya ada di tangan gua -.-'
yah, gua pikir gua cuci tangan ga bersih ya jadi masi bersisa

TAPI TERNYATA YA
(bayangkan !!!)
1.buka telapak tangan lu yang kanan dan ingat lu cebok pake tangan kiri
2.balik sehingga bagian belakang tangan menghadap lu
3.lihat ke sela di antara jari tengah dan manis
4. ada hitam-hitam di sana -.-"

SPONTAN SAJA, satu mobil gua heboh BERAT lah ya
ada TAI di tangan arya gituh !!!!!!

ya gitu de
satu lagi cerita ga makna dari gua
hahaha

-kitti- kesepian di bandung sampe nulis blog dengan rajin

1 comment:

张财荣 said...

ya ampun Yaaaa .. eh jujur ya gue ga pernah cebok, gue cuma sirem doang pake shower tembakan gitu deh setiap eek. ^^