Sunday, October 26, 2008

penutupan rescue : MISI PERTARUHAN NYAWA

kemaren itu gua ceritanya ke jakarta gitu
sampe ngebela2in banget deh ke jakarta, demi beli tiket RESCUE (bohong)
padahal ke jakarta karena satu dan lain hal gitu, hahahah
tapi gua mau mendukung acaranya kok, hehehe

akirnya ya, gua pesen tiket dari cihampelas jam setengah 8
dan gua kelar latian ISO jam 7
rencananya sih mau berangkat jam 7 kurang 5 dari ITB
padahal gak tau gitu harus naek apa ke mana dari mana -.-"
akirnya jam 7 kurang 5 betulan gua pergi !!! dan mengadu nasib di jalan !

DENGAN SEGALA KEHOKIAN gua menemukan angkot yang TEPAT
dan berhenti di tempat yang SEDIKIT tepat
dan check ini AGAK tepat waktu !!!
yah, cuma telat 3 menit gitu, gapapa lah ya

yah, akirnya sampe di jakarta, tidur deh
dan bangun keesokan paginya.......

AKIRNYA gua memutuskan untuk pergi sendiri pagi2
tadinya diajakin bareng natania YANG JUGA mengajak teman2nya -.-'
dan sampelah gua jam 8 pagi, dan bergelar alumni terpagi
terus karena bosen ga jelas, gua ke lantai delapan setelah eek di lantai satu
oiya, pas eek tu bunyi2 gitu, males banget ga si
gua kan jongkok, tapi wcnya yang duduk
akirnya yah, bunyi seperti orang menembakkan bazooka gitu deh

sampe tuh di lantai delapan
dan gua pun bersyukur karena membawa biola, jadi ngabisin waktu dengan latian biola 1,5 jam
wetssss, walaupun ga tambah jago, tapi ga tambah bosen lah ya setidaknya
terus nyari makan di CHICKEN STORY yang menurut gua cukup mahal walaupun cukup enak
dan nonton voli di lapangan P8, sambil nitip barang gua yang bejibun di deket tenda panit
yauda lah ya, gua nonton voli yang cukup seru itu, IPTO v.s SMAK3
setelah pertandingan yang gua gatau hasil akirnya, gua ke lapangan smak1 untuk ketemu temen2 dan nonton MD plus BAND competition
yah elah, tiba2 BYUR, hujan bentar
ngungsi ke lantai 8, ternyata ujan berenti dengan sangat cepat, dan langsung balik ke lapangan gitu
yah, selanjutnya gak penting si
sampe tiba2 ujan gede yang lama
dan gua baru sadar gua meninggalkan barang2 gua termasuk biola di lapangan P8 !!!
untung ternyata disimpenin gitu

yahhh, dilanjutin deh tu lomba MD dan BAND di aula yang suaranya bikin bete
jrengggg
terus dengan bravonya gua mandi !!!
dan begonya, gua bawa smua alat mandi
kecuali
sabun..............
aaaaaaaaaaaaaaaaaa
akirnya atas usul pamela, gua mandi pake sabun cuci tangan yang gua harap adalah sabun mandi gitu T_T
setelah mandi kelar, gua sikat gigi, gua baru berasa, kok bajunya baju tidur ya
dan celananya SUPER pendek -.- sampe lebih pendek dari celana voli gitu

NAH........
ABIS INI, MISI GUA DIMULAI
yaitu : meramaikan pertunjukkan band DRIVE dan SAINT LOCO dengan loncat2 di depan panggung

OH GUSTI
gua uda mempersiapkan peralatan gitu, seperti headset kedap suara
cukup canggih ya !
ya, berhubung gua selalu makan lagu klasik, tiba2 dikasi hard metal mau nangis ga si rasanya
...........
belom juga 1 menit dan gua blom di tengah lapangan
gua uda pusing2 gitu -.-
akirnya gua menggugurkan diri dari tim perjuangan closing dong.... atas kesadaran diri sendiri
TAU-TAU, SI DANE NGAJAK GUA KE DEPAN PANGGUNG
oh gusti...
headset gua ada di si kacang dan dia hilang !!

aduh, gua diseret2 kaya orang gila ama dane ampe tengah lapangan
dan akirnya setelah ribuan kilojoule dihabiskan untuk menahan guncangan saint loco
gua pun gugur...........
dan kembali ke stand chicken story untuk ngumpul bersama anak2 FKUI

oh tidak, MISI GUA GAGAL !!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa

tapi gapapalah
yang penting uda beli tiket

maaf ya ceritanya ga penting abis
intinya malah dikit banget
hahahah

-kitti-baru balik ke bandung-

No comments: