Sunday, October 26, 2008

i am grateful... ^^

aku bersyukur buat hidup ini




buat orangtua yang gua punya
yang sering nyebelin tapi sayang sama gua
yang membuat gua jadi orang seperti sekarang
dengan kelebihan dan kekurangan gua
mengajarkan gua banyak hal
dari yang kecil ampe yang besar
dan membuat gua keras kepala, cukup keras kepala sampe bisa sebel mereka, hahaha

gua bersyukur buat temen yang gua punya di itb
temen yang setidaknya bisa menghapus kesedihan untuk beberapa menit
temen yang bisa membuat gua terpaksa belajar dan mencegah gua di-DO

gua bersyukur buat temen sekamar dan temen sekosan gua
yang walaupun sering banget berantem
tapi bikin gua ga gitu bete di itb
bikin idup gua ga gitu datar
dan ngajarin gua cara untuk bersabar dan memecahkan masalah dengan kepala dingin

bersyukur lagi, buat dua tahun di smukiez choir
walaupun nyanyi gua ga gitu berkembang
gua mendapat banyak perkembangan di sense of artistry
belajar buat ngondak dan makin cinta ama paduan suara

bersyukur, buat orkestra smak1
yang udah ngubah hidup gua banyak sekali
uda ngasi kesempetan buat gua buat belajar memimpin
memberikan gua kebahagiaan di tengah kesengsaraan
dan belajar untuk terus tersenyum dalam kondisi yang tidak menyenangkan sekalipun

mau bersyukur buat temen2 x8
yang ngajarin gua persahabatan
yang ngajarin gua bahwa perbedaan bukan sebuah halangan
yang ngajarin gua untuk bisa mengerti dan menerima orang lain

REALLY grateful buat punya temen seperti hap2 gebi ernes
yang bisa diajak berbodoh-bodoh ria
dan ngeladenin gua kalo gua gangguin di msn ato sms
ato di skola ^^

REALLY REALLY grateful buat punya mire dan krisma
yang masih nyariin gua walau gua di bandung dan ga bisa ketemu
yang masih aja nanyain walaupun gua suka rese dan nyolot
mau diajak ngobrol tentang masalah-masalah
dan memberikan advice secara objektif
tentu saja, masih mau ganggu arya yang kesepian di bandung ^^
padahal kalo msn ato sms selalu ga penting

grateful buat stefano
bersyukur, punya orang yang bisa ngerti penderitaan hidup arya
seneng, bisa saling share visi dan bermimpi bersama
yang walaupun kadang-kadang bete sendiri dan gamau ngmg2 padahal uda disamperin
tapi tetep berusaha untuk tersenyum tiap kali ketemu
dan tetep berusaha terlihat semangat
ketika gua tau dia sedang ga semangat
dan ngajarin arya banyak hal yang arya lupakan selama ini
termasuk belajar untuk terus bermimpi ^^

especially grateful buat mire
yang walaupun dulu pas ketemu masih berupa kecambah
tapi sekarang uda mulai bertubuh kayu (?)
(maksudnya mir...)
arya seneng ngeliat mire uda tumbuh dewasa
jauh lebih dewasa dari 6 bulan yang lalu
dan udah punya prinsip hidup
punya ambisi walaupun ga banyak
dan bisa nyelesein masalah tanpa harus bertengkar
bersyukur karena mire memberikan aku teman yang bisa share mengenai hal-hal yang ga wajar
yang ga pernah dipikirkan anak sma ato kuliahan
dan seperti kebanyakan waktu buat ngomongin gituan
tapi mire masih mau ngeladenin arya >.<

da bersyukur banget, buat semua orang2 yang arya kenal
buat tiap binatang yang uda pernah ketemu arya (Termasuk kecoa)
dan tumbuhan yang senantiasa ada ketika gua berjalan





i am grateful for this life
for every good and bad things
buat tiap tawa canda dan tiap tangisan
buat tiap percobaan bunuh diri dan penghiburan
buat MUSIK, yang uda ngasi jiwa arya makan selama bertahun2 tanpa henti
buat blogspot yang memperbolehkan si anak gaptek ini nulis di blog
dan buat semua yang ada di sini

i love this world
a world where we all met
and good things happen along with bad things
that's why i will save this precious world with my hands






-kitti-a grateful kitty-

2 comments:

张财荣 said...

i am really grateful that i could have someone in my life whom his similarities match with mine, and he is arya.

Anonymous said...

hahahaa..
ambisi ku susah, bukan karna banyak,, tapi karna BESAR..

hoehh.. yaaaa...
i'm so grateful too for having real friends like you.. not like other 1 million friends i have(lebay.. lebay.. bisa kan mega network. hahahha)