Monday, October 20, 2008

masih ada 1200 hari lagi, wow....

hari selasa dimulai dengan pelajaran kimia yang dosennya nyolot
tapi ga kaya eek sih
ahahha
walaupun pada akirnya gua tertidur juga sejenak -.-'

JADILAH pas pelajaran fisika gua mau sakit kepala sungguhan
dan entah gimana gua sangat mengantuk dan mengantuk
apalagi ditambah gua ga gitu ngerti pelajarannya
sampe suatu titik gua tertidur DI DEPAN DOSEN (oh damn)

karena merasa malu, gua bangun dan liat ke papan tulis dengan tujuan MEMPERHATIKAN
kebetulan gua ngerti tuh
hahaha
dan tak disangka gua hilang sejenak setelah nyanyi2 tantum ergo 8 detik
dan pas tersadar, tuh papan tulis uda penuh
dan gu akehilangan sekitar 10-15 menit di kelas tanpa tersadar

ini membuat gua berpikir
sanggup ga yah gua 1200 hari lagi menjelang kelulusan
ditambah ini itu dan ono ani
gua cukup takut di-DO
di sisi lain gua tau gua GA MAMPU belajar dengan rajin
oh gusti..............
what should i do ???
T_T

1 comment:

Anonymous said...

semangat aryaaa!!!
PASTI BISA...
jangan dipikirin terus, ya... jalanin ajah... hidup kan HARI INI... bukan kmaren, bukan besok apa agy 1200 hari yang akan datang...
semangat terus!! lu pasti bisa.. yakin gue