Thursday, October 23, 2008

lonely...?

am i a lonely person ?
if it's that simple, then it's an absolute yes

but, according to my style, MANY things can't be answered by simple and few words
just like this one......

gua juga baru menyadari DALEMnya persoalan ini tadi malem
pas ngobrol ama mire satu setengah jam lebih di tengah keributn BESAR di lapangan
(bersyukur kami berdua masih hidup -.-')

ini adalah masalah yang muncul sejak gua menyadari keberadaan gua di BUMI ini
in case of time, ketika gua masuk SMA



itu adalah masa-masa di mana gua menyadari bahwa gua individu yang unik
sayangnya, gua "berbeda", dan itu menjelaskan berbagai fenomena yang terjadi dalam hidup gua, seperti tidak disenangi oleh ribuan orang padahal gua ga kenal satupun -.-

gua juga sadar bahwa gua bukan seorang anggota keluarga yang berharga
bukan seorang anak yang sayang orangtua dan kakak2nya
bukan anak yang berbakti, malahan durhakan
dan tidak bisa membawa kebanggaan apapun buat keluarganya

yahhh, berbagai macam identitas mulai gua sadari pada saat itu lah kira2
sampe akirnya membaik karena memiliki teman BERCANDA




gambaran umumnya seperti itu
sampe akirnya gua deket ama X dan merasa bahwa gua hidup BAHAGIA dengan kenal ama dia
dan terjadilah BENCANA besar yang membuat gua BERULANG KALI mencoba untuk bunuh diri
gara2 perkenalan dengan si X ini
beruntunglah, masalah uda lewat dan gua menyadari posisi gua yang tidak seharusnya jadi temen dia

pada akhirnya, di tiap titik balik kehidupan, gua selalu merasakan yang namanya kesepian
yang namanya ga BISA share sama orang
ga bisa PERCAYA ama orang
and so on

gua terbudaya untuk selalu tersenyum dan tertawa
itu bersangkutan dengan prinsip hidup
'make people happy'
dan gua yakin gua ga bisa bikin orang seneng kalo ga mulai dengan MEMPERLIHATKAN wajah senang gua

and it makes things even WORSE
ketika gua tertawa-tawa dan rasanya bisa sesedih ketika gua menangis
hal yang konyol tapi selalu terjadi



duh, mulai acak-acakan ceritanya
gua juga pusing neh !!!

iya, intinya ya
gua lagi dalam pergumulan batin

kisahnya....
gua berteman sama seseorang, Y yang ada di jakarta
ya tau lah ya, jarang ketemu
dan kami pun menjadi cukup DEKET sampe gua bisa percaya dia
karena BANYAK faktor yang mempengaruhi

sampe beberapa minggu kondisi masi normal
dan gua baru menyadari belakangan ini
bahwa kondisinya uda beda...
gua gak merasa si Y ini butuh gua
kalo gua nyari dia pun ga pernah ada responsi
gua ajak ngmg pun ga ada tanggapan
yah, kasus traumatik dimulai lagi
dan gua sedang berpikir
....

kadang gua mikir, gua idup buat orang lain
buat bikin orang seneng, tak peduli apa yang terjadi ama gua
tapi gua ga pernah memperhitungkan
bahwa gua manusia, jug amemiliki EGO

ego untuk punya temen
ego buat disayangin ama temen
dan ego untuk dihargai

apa gua harus membuang ego itu ?

gawatnya, gua terlanjur sayang sama si Y ini
oh damn......... bakal berat ninggalin dia
dan kejadian akan terulang lagi seperti dulu
sakit ati tiada terkira, dan mungkin akan mati -.-'

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa












YA, LANJUT KE TOPIK UTAMA
jadi kalo dibilang kesepian, iya banget T_T

gua ga bisa share
si mire sampe skarang satu2nya yang bisa gua share sepenuhnya
dan terjadi kecocokan cara berpikir
karena kita sama2 aneh (hahaha)

di bandung ga ada yang bisa gua ajak ngobrol tentang hal2 berat
dan masalah2 yang dipikirkan ribuan jam sehari

bahkan sama mire pun gua ga enak
karena kalo kelamaan bakal jadi bahan pikiran juga
tapi ya itu lah, sebabnya gua ke jakarta jauh2 dari bandung
cuma buat NYARI si mire dan berusaha ketemu temen2 yang uda pada ilang
yang gua harapkan untuk gangguin gua di bandung
dan ga pernah muncul..........................

akh, so sad right now
mulai banyak kebingungan dalam hidup

yah, mir, mungkin ini emang MASA-nya
hahahah
nyante aja mir
gangguin gua deh
supaya gua juga dapet pencerahan
aaaaaaaaaaaaaaaa

No comments: