Sunday, October 26, 2008

aku pun memiliki teman . . . dan sahabat . . .

gua dilahirkan tanggal 22 mei 1990
tanpa cacat tubuh berarti
tanpa prematur yang berarti

belasan tahun gua menjalani hidup seperti apa adanya
ketika sedih, aku menangis
ketika senang, aku tertawa
semuanya, sendiri
tapi gua ga peduli akan hal itu................

suatu saat, gua sadar, bahwa hidup gau ga seharusnya seperti itu
gua berhak mendapatkan yang gua butuhkan
gua berhak dapetin apa yang gua mau
dan gua berjuang mati-matian untuk semuanya
sampai akhirnya
gua menyakiti orang lain............

gua tidak pernah dilahirkan menjadi orang baik
gua jahat... dan serakah
bisa melakukan apapun untuk apa yang gua inginkan
even when it kills others

bertahun-tahun gua ga sadar, telah menjadi orang yang terkutuk
orang yang dibicarakan karena keanehan dan keburukannya
orang yang seringkali berpikiran untuk menyakiti dan membunuh orang lain

tetapi......
beberapa orang tidak mengutuk gua
dan mendekati gua
merasakan kepribadian gua yang menyenangkan
melangkahi sisi diri gua yang gelap

mereka mengajarkan gua untuk mengubah sisi gelap gua
melupakannya sejenak
melupakannya dalam waktu lama
dan melupakannya untuk selamanya

sahabat...
mereka telah mengubah hidup gua
mengubah keserakahan menjadi keprihatinan
dendam menjadi simpati
keegoisan menjadi kerendahan hati




aku adalah makhluk jahat
tetapi aku memiliki teman
orang-orang yang menarik sisi terangku

aku adalah makhluk keji
tetapi aku memiliki sahabat
yang ada ketika aku termakan kegelapanku sendiri
yang terus berusaha bertahan ketika kegelapanku menerkam mereka

sahabat, untukku...
adalah orang-orang yang telah memberikan tangannya untuk kupakai
memberikan kakinya untuk aku berjalan
memberikan hatinya untuk aku pegang

untuk itu
aku berterima kasih untuk teman-temanku
aku akan terus tersenyum ketika aku masih mampu
untuk kalian

untuk sahabatku
aku berterima kasih banyak
dan aku akan memberikan apapun untuk kebaikanmu
sekalipun itu nyawaku








it is because of my bestfriends that i live today
i think, giving them my life is not a big deal
since they has given me life earlier

-kitti-loves his bestfriends-

No comments: