Monday, October 20, 2008

ideologi bumi dan mars

judulnya emang mirip dengan MEN FROM MARS AND WOMEN FROM VENUS
tapi pada akirnya anda semua akan ngerti bahwa isinya ga ada bagus2nya sama sekali -.-"

iya, jadi yah.......
kemaren ini gua tiba2 TERPANGGIL dari alam bawah sadar gua untuk ke jakarta dan memberontak
intinya ya
tiba2 SEMANGAT GUA MENGGEBU2 dan rasanya ga akan pernah habis gitu (agak lebih si)

sebetulnya gua gamau cerita soal KENAPA GUA KE JAKARTA dan NGAPAIN AJA DISANA
intinya sih, gua belajar bahwa SEMANGAT itu bukan sesuatu yang kita dapetin boy !
semangat itu sebuah pilihan untuk dibeli
dengan bayaran kelesuan
(bingung kan)
maksudnya, ketika kita membeli semangat, kita membuang kelesuan
nah, dalam artian kaya gitu
semangat tuh bisa kita bangkitkan sendiri
it's just a choice

gua baru sadar mengenai ini beberapa menit yang lalu
ternyata gua bolos kuliah seminggu ga sia2 men !!!

buat sahabat2 gueeee
gua mau bilang, jangan ptah semangat yaaa
gua ngerti patah semangat itu seperti apa
secara dulu 6 dari 6,1 waktu gua diisi dengan kelesuan gitu -.-'
tapi yahhhhh
we gotta move on, guys ^^
it's not an easy one
tapi pecaya de, ga ada ruginya belajar begini
hehehe

buat mire, kamu jangan terlalu pusing dengan masa depan kamu
nyantai aja, tapi tetep dipikirin

buat krisma, jadi orang, walau melankolis, tapi jangan selalu pesimis boy
gua juga ga optimis, tapi gua realistik dan anti pesimis
karena pada akirnya pesimis ga ada gunanya ^^

buat stefanno, nyong nyong, kangen gua ama lu
jadi orang tuh kerja ya kerja
istirahat ya istirahat
i once was a workaholic
dan ternyata being a workaholic RUINED my life
nyante aja bang !

buat yang laen2 yang uda lama ga kontek, hap2 gebi dkk
semangat ya !!!
maaf kalo ada salha(loh, lebaran uda lwat jauh)

buat anak2 smukiez, RAJIN LATIAN DAN SEMANGAT TERUS !!!!!!!1

buat anak2 orkes, kapan kita ketawa bareng lagi? hahaha
seneng deh kemaren ama kalian
cacat2 smua
smangat ya !











-by kitti, buat smua temen kitti-















LOH, JADI IDEOLOGI BUMI DAN MARS ITU APA
-.-'
malu deh gua....

maksudnya gini
gua pernah nulis
selama BUMI GA NABRAK MARS, ayo terus berjuang !
keesokan, gua tulis lagi, I WILL SURVIVE, SELAMA BUMI GA NEMPEL AMA MATAHARI
dan dengan polosnya stefanno bilang "kalo mereka nempel, kita mati !"

jadi ya -.-''
maksud gue, kita harus semangat terus ampe mati

itu doang sih, ga penting ya -.-'

yang pasti sih
yang ngarang MEN ARE FROM MARS etc. itu pikirannya ga setolol gua




dadahhh
muach

No comments: