Wednesday, October 22, 2008

kentut - indikator kehidupanku

begini loh....

ada fenomena aneh yang terjadi dari kecil

waktu ke bali gua berak2 sampe dipakein softex --> itu umur 6 taonan
berhubung ga ngerti apa2 ya uda lah ya

nah, sejak itu, kalo ke mana2 gua menyadari bahwa gua selalu KENTUT dengan sangat bau

sampe suatu hari gua ke sukabumi bersama saudara sekandung
keluarga lah ya intinya
terus di sana tuh mau menamatkan game seram yang judulnya SILENT HILL : THE ORIGIN
ya udalah ya, kami semua sampe dan langsung maen malem2
seperti biasa, gua kentut, nothing special ketika semua orang pindah kamar ato keluar cottage

sampe suatu malam(sebetulnya malam pertama)
semua orang mulai bingung karena pas pindah ruangan dari ruang tidur 1 - ruang main - ruang tidur2 atmosfernya sangat berbeda.......apalagi di luar rumah ?!?
dan ternyata ya....... gua tuh kentut tiap 5-10 menit sekali
dan itu terjadi selama beberapa JAM di ruang main
sehingga kalo lu dari kamar tidur masuk ke ruangan itu, akan terasa atmosfer seperti di game seram tadi -.-"

selidik demi selidik
ini ga hanya terjadi kalo ke sukabumi
ini juga terjadi kalo k emanapun gua ke luar kota
entah gimana ceritanya, perut gua berkontraksi dan gaya mekaniknya mengubah alur reaksi di dalem perut
SEHINGGA terjadilah kentut yang ISTIMEWA

yah begitulah
kentut sebagai indikator hidupku.......
ketika aku merasa betah di suatu tempat
aku tidak kentut
tapi kalo ga betah, gua akan kentut
makin tinggi intensitas, frekuensi, dan tingkat kebauannya, artinya gua makin ga betah....

gitu de
di bandung ini gua sedang kentut-kentut lagi
hahaha
ga penting banget ya -.-"

tapi ya gitu de
intinya yaaaa
gua kangen BERAT sama temen2 di jakarta T_T
mire stefano gebi hap2 krisma
anak2 sc yang lain
anak2 orkes (cacat) natania karenia kevin kate joshua celsi natasha lele benedict aha kembar putri priska karina yunisa jeslin elbert (lengkap juga ya)

huwaaaaaaaaaaaa
gua belom punya temen yang bisa gua ajak cerita2 dan bertolol ria ni T_T

kangen sintiiing
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sering2 sms dong biar gua ga kentut2 di kelas
hahaha

ADA KEJADIAN TOLOL DI KELAS WAKTU HARI PERTAMA
gua kentut super bau
dan temen gua ada yang dengan polosnya ngmg (padahal baru kenal)
"arya, lu makan sambel ya?"
aduh, itu namanya kentut, bukan sambel -.-'

1 comment:

Anonymous said...

aryaaa,, kangen.. sebal.. pengen cerita banyaaaaakkk.. deh..

aku sedang dalam 2 dunia..
yang MUNGKIN pad aakhirnya harus kupilih tapi sampe sekarang lum bisa kupilih..

kalo kata kamu,, aku sedang duduk di 2 kursi,,
pengen sih milih 1,,
enatah kenapa aku terpacu ke jalan yang mungkin salah..
terpacu buad berusaha duduk di ke2 kursi sebaik-baiknya..
sehingga aku bisa 100% di semuanya,,

aku salah.. tapi aku ga bisa memperbaiki diriku..
aaaaaa...
gmana ni?