Saturday, November 1, 2008

gua orang baik ya?? tai banget, hahaha...

tahu gak sihhhhhhhhh
bahwa gua orang yang sangat bersyukur
sampai-sampai gua bisa menganggap semua hal yang tidak merugikan orang lain itu baik
dang akibatnya, gua jadi TERLALU SERING ketawa
karen ahl-hal yang sebetulnya ga lucu
tapi berhubung gua sangat bersyukur berada di dunia ini
yah apapun jadi indah lah
ahhaahha

IYA NIHHH
di bandung gua gak punya cerita-cerita tolol lagi entah kenapa
ketawa sih masih lah ya
tapi..................ya gitu de
aaaaaaaaaaaa

mungkin kita harus melihat ke belakang ya
ada ranjang, ada laptop temen gua, ada kursi, dan (ga perlu dilanjutin.......-.-")
MAKSUDNYA bukan itu !!!

iya, kalo liat ke masa lalu (ceileh, sok pake video yang item putih dan banyak semutnya gitu)
tiap hari bisa ya tertawa bodoh
dan selalu mengingat event2 ga penting yang selalu bikin gua ketawa
mungkin karena temen2 gua aneh juga ya
coba lah ya, bayangkan MIRE KRISMA HAP2 GEBI
aduh, kaya ga ada yang normal gitu
dan smuanya hobi tertawa
hahahah

terus dulu banyak banget cerita tentang eek
APALAGI tentang kentut !
tentang masakan dan makanan
tentang kantin, kucing, padus, orkes, kelas, GURU !!!
aaaaaaaaaaaa

di sini gua cuma bisa ngutukin dosen yang jahat
dan masih berkutat dengan bete gara2 anak danusnya banyak yang ga kedengeran kabarnya
maslah itu si ga papa
yang jadi masalah adalah
ketika gua ga punya sesuatu yang ditertawakan
ga ada sesuatu yang bisa gua ubah jadi berkat
ga bisa bantu temen2
gak bisa membuat segala sesuatunya jadi lucu
dan yang terpenting, gua ga bisa bikin orang lain seneng di sini T_T
itu the worst case
kenapa yaaaaaaaaaaaa
aneh
i always do my best
tapi kenapa di sini ga berhasillllllll
seballlllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

paling bete kalo idup uda ga ada gunanya
ketika gua idup cuma buat diri gua sendiri
hari demi hari latian biola sih sebetulnya buat orkes gua tercinta (smak1)
tiap hari dengerin lagu padus dan nyari partitur juga buat padus gua tercinta (smak1 lagi)
dan buat masa depan gua
tapi tanpa "sesuatu yang bukan buat gua", rasanya hidup jadi hampa

WETS GILE
gua malah jadi curhat nih !
hahahah
kalo lu liat ke atas gua keliatan seperti orang baik ya
kesannya mau ngasih terus
padahal engga juga
hahaha
itu smua keegoisan gua
salah satunya "keegoisan untuk membantu"
itu aneh ya -.-"
tapi percayalah, gua pun manusia yang masih memiliki ego
ego yang cukup besar buat ga bisa ngerti tiap manusia di bumi
gak ngerti d

perjanalan gua masih panjang
perjalanan buat hal-hal kecil dan besar, baik keji maupun mulia (hahahah)
mimpi buat majuin padus smak1
mimpi buat ngelatih SC
mimpi buat KEMBANGKAN orkes smak1
mimpi buat bikin paduan suara sejenis sendiri
mimpi buat ikut WCG dan dapet gold
mimpi buat ikut chamber choir festival seperti yang di mark(apa sih namanya, gatau lanjutnya)
mimpi buat ngerti tiap manusia di bumi
mimpi buat bikin orang seneng
dan mimpi untuk terus bermimpi sampe mimpi itu habis
dan tentunya, mimpi untuk terus bermimpi ketika mimpi itu telah habis
(terusin aja ampe tolol -.-")

AAAAAAAAAAAAAA



-kitti-missing something in life-

1 comment:

Anonymous said...

AAAA... ARYAAA..
sabar yaaa..
pasti ada yang setolol aku deh di BANDUNG.. hahaha (ada ga ya?)

letawa terus ya.. kyak ga punya masalah..
ketawa terus kyak ini hari terakhir lo diperbolehkan ketawa
(sapa tau tar ada UU larangan ketawa) hehe^^