Sunday, November 9, 2008

sabtu-minggu yang seru nih ! (ga juga si)

tibalah gua pada hari sabtu DI MANA gua seharusnya seusai latian orkes tuh langsung berangkat ke sebuah vihara di lembang bersama-sama dengan anak2 KMB lainnya

TIBA-TIBA
yang tadinya berangkatnya jam 2 siang (tepat setelah latian)
tau-tau berangkat jam 10 pagi !!!
jam segitu, latian orkes belum (bahkan) mulai

itu dikasi tau hari jumat
akirnya dengan sedih hati gua mengiyakan menyusul di minggu pagi jam 7 dehhh

nah, hari sabtu itu ceritanya latian tu mestinya di sebelah pos satpam lantai 2
terus gua dateng 15 menit serbelom latian (08.45 berarti)
ga ada orang gitu.... clinggggg.......
kesal karena merasa dibohongi, gua sms k fahrie
terus entah gimana ceritanya latiannya pindah ruangan gitu -.-"
dan gua berakhir membereskan ruangan lagi

TERUS YANG BIKIN BETE ADALAH
latian ternyata baru akan mulai jam 10 !!!
itupun ternyata jam 10 blom mulai
ARGH !!!
ksal ga si !??!?!

yah begitulah latian berjalan
dengan sedikit lucu dan menyenangkan

nah begitu latian kelar
tiba2 ada pengumuman
JAM SETENGAH 2 ADA WORKSHOP YA
SEMUA DATENG !!!
gua melongo gitu. (hahhh, workshop?!?)
secara ga dikasitau apa2 gitu
dan itu satu jam dari dia ngmg gitu deh
karena males dan kesal dan sakit
gua ijin dengan alesan orang tua dateng
HAHAHA

bla bla bla
gua pulang dan tidur dan main komputer dan dan dan dan dan
terus dijemput nyokap
dan BUKANNYA orangtua gua nginep di kosan yang humble and free ini
mereka malah nginep di HOTEL DI LEMBANG
aaaaaaaaaaa
dan gua malah jadi ikutan mereka gitu

sesampai di lembang, mereka mandi dan gua tidak
(loh?)
ternyata gua uda mandi sebelum k sana
hahaha
terus gua latian biola d sembari menunggu
sambil diliatin tetangga hotel yang penuh sesak itu karena ada rombongan dari PENIL
(apa itu?)

terus kami makan di BREBES (apa ampera ya?)
pokoknya makan deh
terus anehnya ya
lalapan dan sambel ga dikasi
biasanya begitu dateng langsung ada

terus mulai dibahas deh
kayanya bayar d, mesti pesen
sambel kan juga gitu di sari kuring
(loh kok sari kuring?)
tapi kan kalo mesti pesen harsunya masnya nanyain dong
dibahas ampe lamaaaaaaa sampe kelar makan
padahal tinggal nanya gitu ke pelayannya
-.-"
terharu ga sih punya keluarga begini

bla bla bla
gua pulang ke hotel latian biola dan nonton GOTHIKA
terus tidur
keesokan harinya gua pagi2 ke vihara

di sana !!!
gua akirny aketemu ama anak2 yang dijanjikan itu
tapi........
selama 2 jam-an gua ga melakukan apa2
karena berasa useless ABIS
gua samperin kepala divisi gua dan akirnya bekerja d
BAGIIN BROSUR
OH MY GOD
gua sangat gugup setengah mati
sampe deg2an tiap kali ngmg
ngeri ya -.-
nawarin program gratis gitu
tapi tetep aja pada gamau dateng
argh

uda ah sampe seini dulu
ini cuma formalitas karena gatau mau tulis apa
hahaha

OHIYA GUA BARU BELI PARTITUR BIOLA LOOO
aaaaaaa
senangnya

No comments: