Wednesday, November 19, 2008

kayaknya gua mulai betah de di bandung

HAHAHAHAHA
(bingung kan kenapa gua ketawa)
emang ga ada yang lucu sih sebetulnya -.-"

aaa, hari ini gua sakit nih
entah kenapa
mudah banget sakit dari dulu, sampe detik ini, sampai nanti, sampai mati (kayak lagu dongs)

TERNYATA sakit itu ada hikmahnya
walaupun gua jadi ga bisa latian biola karena lemes sekali
tetapi gua masih sanggup bikin lagu di finale 2009 yang CANGGIH itu
dan akirnya
gua bisa ngepost tulisan di blog gueeeeee T_T

amburadul deh ni blog
uda ga pernah diisi
labelnya juga acak2an
isinya banyak sampahnya
tapi yang penting ........
...
ga ada yang penting T_T


eh iya ni
nyambung ke blog gua sebelumnya
makanya, baca dulu blog gua sepenuhnya !!!
(menJEBAK banget ya)

seperti yang lu pada tau, frens (ceileh, sok kenal abis)
gua memiliki INDIKTARO KEHIDUPAN (kalo ga ngerti, baca blog yang judulnya ini)
dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
GUA MULAI JARANG KENTUT BAU LOOO
hahahahh

hebat banget ya !!!
belakangan tuh banyak banget latian orkes
walaupun agak ksel
dan sangat ksel si kadang2 karena ga ada yang dateng
cuman belakangan ada aja yang bikin ketawa
ada "kakak paling gaul se-bumi" loh di orkes
terus, dia juga memiliki kekuatan layaknya SUPER-HEROINE (bukan heroin yang adiktif itu lo)
kekuatannya terletak pada ketiaknya !!!
HAHAHAH
parah abnget ni
bisa dibunuh kakak gaullll
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa(menghindar !!!)

yah gitu d
kemaren orkes main di depan bapak2 kaya tukang korupsi
cuma maen 5 lagu si
tapi agak lucu aja
tiba2 disuruh maen lagu SYUKUR (yang lambat itu) selama 25 menit
GILA !!! waktu dikasi tau gua sampe ngiler2 gitu di bis (engga sih sebetulnya)
aaaaaa terus ternyata cuma maen bentar doang
10 menit doang ternyata !!!
hahahah, uda takut keram gitu tadinya

aaaah, entahlah
kadang masi kentut bau si kalo lagi stress ato lagi mau sakit
atau MEMANG ada sakit pencernaan -.-"

yah, gua memang sangat kangen jakarta dan teman2 di sana sih
tapi yasudahlah, mau diapakan
tanggal 20 gua ke jakarta loo !!!!
MARI SAMBUT DENGAN GEGAP GEMPITA !!!!!!!!!!!
(ngeri abis)

No comments: