Wednesday, November 5, 2008

hari yang cukup bodoh dengan 'la-dong' convertion

yak... tadinya gua pikir hari ini akan biasa-biasa aja
ternyata.................
ya tuhan...
memang biasa-biasa saja -.-"
oh ya sekedar info, gua hari ini sakit, tapi ga ad yang pecaya gitu
secar masih teriak2 di kelas


yah, dimulai dengan kelas fisika yang ternyata ada peer kelompok dan TIDAK ADA SATUPUN ANGGOTA KELOMPK GUA YANG TAU
aaaaaaaaaaa
akirnya gua nyalin dari si jenius AULIA itu dehhhhh
dan pelajaran dilanjutkan dengan badan gua emang uda ga enak dari pagi
(gua ijin latian iso akirnya -.-)
yah, lagi-lagi fisika MEMPERDALAM gelombang
sampe ke efek doppler, dan kami pun ga ngerti lagi
T_T sedih banget hari ini
otak gua agak terganggu
jadi bodoh gitu

dan ternyata, pas kelas mat, gurunya digantiin gitu aka KAK IDHA
yang baik dan perhatian
hahahah
terus dimulai lah dengan pelajaran yang "kok rasanya ini uda pernah ya"
dan emang, tu pelajaran baru dikasih 5 hari yang lalu
PARAH YA, dan temen gua dengan polosnya bilang, "dia emang MAU ngulang"
dan ternyata kak idha itu untuk kedua kalinya berkata "KOK GA BILANG SIH"
-.-"
gua uda eswete gitu
secara ngulang smua dalam 1 jam LEBIH
padahal kelas cuman dua jam
aaaaaaargh, such a waste of time !!!

jadi, pas pelajaran mat itu, gua tiba2 berkata bahwa krisma sms gua
"ya iya la, masa ya iya dong. adanya cocacola bukan cocacodong"
oh gusti -.-"
dan itu menyebar sampe akirnya pas ISTIRAHAT YA !!!
wulan wulan, ngantuk ni !
tau gak sih, ada buah kelala
(hah???)
"OH, KEDONGDONG ?!?"
aduh, mulai aneh gitu pas itu
secara gua uda tidur2 ga jelas di depan orang umum
dilanjutkan sampe perbendaharaan kata kami jadi agak plenty gitu
- melati wulandari jadi medongriwuldongdari
- bianglala jadi biangdongdong (ini paling parah)
- tinky winky dipsy DONGDONG po !!!
- do re mi fa sol dong si do
dan seterusnya -.-" sampe akirnya gua tertidur di cc barat, itu agak tolol karena gua satu2nya yang tidur di sana

OH IYA
lu harus tau !!!
gua punya temen namanya RUFAYIDAH
yang pagi2 sebelom kelas fisika mule, dia ambil nilai lari
dengan SEMANGAT OLAHRAGA !!!

terus tiba2 pak umar jenius fisika itu, manggil orang buat maju ngerjain soal menurut absen
karena rufa terlalu semangat, dia nanya2 PANIK gitu, karena absennya di depan
"eh, absen ya, absen ya?"
karena ga ada yang menanggapi, dia makin panik dong !
terus tiba2 YOHAN dengan JAHATNYA berkata "IYA"
oh gusti
tiba2 rufa dengan polosnya ANGKAT TANGAN DAN BERKATA "RUFAIDAH PAK"

YAIYALAH SATU KELAS KETAWA
parah banget
mungkin karena SEMANGAT OLAHRAGA itu kali ya
hahahah
ngeri banget ya -.-"



-kitti-lagi gaenak badan tapi tetep semangat-

1 comment:

张财荣 said...

hahahah .. la-dong convertion itu menyebar di ITB Ya?

gue agak ga ngerti dengan :
jadi, pas pelajaran mat itu, gua tiba2 berkata bahwa krisma sms gua ...