Saturday, November 29, 2008

latihan paling menyenangkan sebumi

OH GUSTI
hari ini cukup menyenangkan deh
pengen marah rasanya
hahahah
(loh)

BEGINI CERITANYA

tadi apgi itu kan ada pengenalan prodi/program studi
(asal lo tau, ini pengenalan prodi ke-n kali ya, kaya ga abis2 gitu)
sehingga, gua pun males dan HAMPIR TIDUR
untung aja dosennya jayus gitu sehingga gua bisa GOSIP ama temen gua

oh iya mengenai gosip
ternyata anak kedokteran di suatu univ di bandung ini ada yang sangat suka gosip gitu
temen gua cerita
"UNTUNG LO GA MASUK KE KEDOKTERAN YA! IDUP LO BISA CUMA GOSIP !!!"
jadi ya katanya, kakaknya itu kan di kelas dan di rumah belajar2 gitu dong karena kedokteran syulit gitue
sehingga pas istirahat makan
......
tiba2.......
ada dokter cewek lewat gitu
cantik deh
tiba2 mulai lah gosipnya
"eh eh eh tu liat de, dari residen bedah, cakep banget ya!!"
ini sih masi normal
TAPI TIBA-TIBA
"EH EH LO TAU GAK SEH ?!? DIA ITU KATANYA ISTRI KETIGA LOH"
dan mulailah ga penting2 itu dilanjutkan -.-"
gua bersyukur kalo di itb istirahat masi ngmgin fisika ato kalkulus ato kimia
hahaha

OH IYA LANJUT KE TOPIK
jadi kan tadi itu pengenalan prodi yang bosen gitu
dilanjutkan dengan perwalian
jadi, di itb ada perwalian minimal 2 kali satu semester
di mana lu bole konsultasi apapun
sampe ke ga bisa berak gara2 kebanyakan makan sari kelapa (mungkin ga ?)

untungnya perwalian singkat karena wali gua ga dateng
HAHAHA
AKIRNYA gua ke sekre orkes deh untuk siap2 fotooo
dan fotolah kami di aula
eh salah, pindah ke ruang terbuka gitu de
dan pas mau ngelap kacamata
PTAK
.............
KACAMATA GUA PATAH
OH GUSTI

aaaaa
mau gamau gua tetep latian dong
dengan tampang kaya mayat hidup dan ga bisa liat apa2
gua pun latian
3 lagu gitu
yang dua sih apal
tapi yang satu........ AAAAAAA
gimana yah
secara titik jauh/punctum proximum gue cuma 10cm dengan minus 10
jadi
aaaaa
mata sampe sakit gitu gara2 maksa pake kacamata cuma sebelah

menyenangkan banget ya -.-


-kitti-baru pulang-

1 comment:

张财荣 said...

ahahahahhahhahhahahah XDXDXDXD