Tuesday, November 4, 2008

hujan yang lucu.....

HARI INI
kembali gua memasuki dunia perkuliahan yang cukup membosankan
tapi ada hal BARU nih hari ini, dan gua tertawa seharian juga gara2 ini kayanya
hari ini.......
...........
ISMUNANDAR GA MASUK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
YEEEEEEEYYYYYYYYYYY
dan kelasnya ga ada guru pengganti, sehingga KOSONG dan masuknya jadi siangggg
senangnyaaaaaaaaa ^^

yah, stop ngmgin hal ga penting gitu deh -.-'
jadi ternyata, dua teman gua di kelas itu dengan RAJINnya masuk pas kelasnya ismunandar
dan mereka berakhir pulang kembali dong, hanya untuk dua jam -.-" (kasian ya)
ternyata, ada hikmahnya juga jadi orang malas !
(mungkin buat gua apapun itu hikmah kali ya...)
ya iya lah ya menurut gua mereka aneh
secara GUE, ga bakal lupa ampe mati, bahwa tu dosen ga masuk dan gua masuk siang !!!
(baca : gua super dendam ama ismunandar. psoting gua banyak yang ngutuk dia juga)

NAH, singkat cerita setlah kelas berakhir denagn suntuk karena dosennya kelewat brilian
gua dan temen gua itu makan di kantin (ya iya masa di wese)
dan akirnya ke kantin lain karena temen gua mau beli tahu goreng -.-" (dan itu jaraknya jauh)
mending satu box ya, ini 2 pcs gitu T_T
terus tidur2an deh di suatu gedung yang adem
dan tigapuluhmenit sblom matakuliah olahraga dimulai, kami pun ganti baju
dan tiba2
BYURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
ujan gede BANGET
(seperti yang uda kami haarpkan gitu, doa terkabul T_T terharu ya)
tapi tiba2 ngecil gitu
dan kami mulai panik dong !!!
tiba2 10 menit sblom kuliah...
HUJAN MEMBESAR !!!
kayak lagu nabi nuh itu (hujan besar turunlah !!! dan dikabulkan pula)

yap, dengan semangat OLAHRAGA !!!(bulshit) kami ke lapangan BESAR
dan make payung bedua2 yang pada akirnya ga ada yang terlindung dari ujan gitu -.-" .......
terus tiba2 ada teriakan "KELAS 3 OLAHRAGA DILIBURKAN"
tapi berhbung gua kelas2, gua sedih sekali T_T
karena pada akirnya bapak gendut guru OR gua dateng gituuu
dan kami pun diabsen
(hujan masih mengguyur lapangan besar...............)

KELAR absen, dosen berkata...
KULIAH DITIADAKAN YA...
gila, rasanya mau loncat !!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
senangnya gak jadi ambil nilai lari 2,4 kilo
terus, KELAS DIBUBARKAN !!!
dan tepat ketika gua berdiri dan jalan untuk balik ke kampus
ssss........... hujan berhenti
dan kuliah...............
UDA KEBURU DIBATALKAN
gua mau ngakak ampe nangis tadi
hahaah
PARAH ABIS

tapi yaaaa
ini untuk kebaikan kita semua kan !?
hahaha
(tai banget ga si)

hujan hari ini sungguh lucu ya...........
tapi nampaknya gua kualat -.-
karena gua tadi pulang latian orkes kehujanan
dan sekarang ga enak badan
aaaaaaaaa
hukum karma itu ada ya T_T




-kitti-still laughing-

No comments: