Tuesday, November 11, 2008

untuk apa aku bermusik ?

banyak ya rasanya
uda lumayan banyak kegiatan yang gua lakukan selam ini
tapi hampir 100% berbau musik
orang bilang, idup jadi ga variatif
kaku, norak, sok idealis dan bla bla bla
gua si tidak berpikir soal itu ya
waktu smp setidaknya 3 dari 7 hari diisi latian padus
ditambah latian biola dan lesnya
kadang kalo lagi mau lomba ato konser
7 dari 7 hari diisi dengan latian

sma juga ga beda jauh
entah kenapa tiba2 padus smuki banyak job
dan kalo lagi HOT sekitar 5 dari 7 hari pasti latian
kalo normal si 1 per minggu, tapi entah kenapa pas jaman gua ga pernah normal gitu
orkes skola juga sama
kalo lagi relax, cuma 2 hari seminggu si
kalo lagi full sekitar 4-6 hari seminggu

daritadi seminggu seminggu seminggu dan bla bli blu ble blo
dengan tingkat intensitas latian yang beragam mulai dari ga penting sampe serius banget berjam2

ada sih sebeutlnya yang gua lakukan selain itu
ngajar kimia, tapi itu juga cuma 2 hari seminggu
latian voli, itu juga paling mentok 3 hari sminggu (itu uda termasuk yang ga resmi)
dan keduanya baru dijalanin pas dua dan tiga SMA

gua berpikir......
sebetulnya buat apa si gua bermusik sejauh ini
maksud gua
di mana2 pun gua ga pernah lepas dari musik
kalo tidak ada latian, gua selalu pasang headset, kalo ga gua selalu nyanyai dan mikirin komposisi lagu
cuma stop kalo lagi rapat/briefing
sisanya selalu diisi dengan musik dan musik di otak
termasuk waktu ujian, kuis, dan pelajaran
entah ya
tapi kalo diliat gua juga bukan orang yang WAH banget ya di musik
sejauh apa si skill gua?
gua bahkan ga masuk dalam jajaran PEMAIN TERBAIK ISO (unofficial si)
yah.... maksud gua, apa si hasil dari segala jerih payah gua sampe hampir ga naek kelas itu
yang sering jadi ribut ama keluarga dan guru
(itu hal kecil si, lebay, hahaha)

yah...
i don't care la
i love music more than anything else
gua bukan orang berskill dan berjiwa seni tinggi kali ya
but i love music
that's why i keep on playing and singing along

semuanya semudah itu
sesimpel itu, sedangkal itu

gua percaya
music is something comes from my heart
deep down there, music lies and always plays along with my life
along with my every breath
along with my heart pulse

-i love music more than anything else in this world, even my own life, i guess-


-kitti-loving music without purpose-

No comments: