Sunday, November 2, 2008

aku begitu sedih............ tapi bo-ong !!! hihihi ^^

hey, entah kenapa ada aura aneh yang menyelimuti gua hari ini
tidur jam 2 pagi-an
dan bangun jam 7an
entah gimana gua merasa sangat lelah dan badan gua pegel2
padahal makan normal, agak lebih bahkan

gua tidur siang dan bangun2 lemes banget..........
baru aja gua bangun dan menyadari bahwa langit uda mendung dan sore,(jadi gelap sih intinya)
gua sendiri di kamar...
kosan gua sepi, tepatnya HENING
ga ada tanda-tanda kehidupan.......
dan mulai tersadar bahwa hidup begitu sepi........................................

bayangkan lu idup seperti itu
tiap bangun tidur, gak tau harus melakukan apa
haru sngapain buat cari makan
dan siapa yang bisa diajak bicara
ketawa, becanda, nangis
it must be really sad, right...?

kalau kalian cukup peduli sama orang tua kalian
lihatlah hidup mereka
apa mereka membesarkan lu ? apa mereka tidak membuang lu ?

kalau tidak...
betapapun mereka sudah membuat kalian kesal
cobalah bayangkan kalo situasinya seperti itu...
dan...
gak ada orang tua yang ga berhak mendapat ksenangan
kecuali orang tua yang jahat ^^
orangtua yang hanya peduli dirinya sendiri, dan rela ngorbanin anaknya buat kepentingan mereka


loh loh loh
malah jadi ngomongin beginian sh -.-"
aduh gua sangat lapar T_T
pengen makan pizza nih !!!
tapi duit ambleshhhhh
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



-kitti-bangun dan ketakutan-

No comments: