Thursday, December 11, 2008

biola itu adiktif, hah ???

ceritanya...........
kemaren konser yah lumayanlah
katanya si sukses, hehehe
angkat tangan deeeeeeeee
(loh?)

pas kemaren menjelang konser kan latian tuh ya tiap hari
jadi sanga tlelah
mudah sakit BANGET
dan alhasil pelajaran kacau
nanti uas kalkulus gua kayanya bakal kacau gitu

dan ternyata selepas konser
tak ada latian lagi
tetapi gua pada akirnya terjebak di dalam rutinitas latihan SENDIRI di kosan
seputar lagu-lagu yang buat gua untuk dibaca aja udah penderitaan gitu T_T (maklum amatir)
kemaren ini OHGUSTI, SENANG BANGET ADA DISKON DI ALLEGRIA
akirnya gua membeli album kings singers yang 40th anniversary sama european rennaisance
aaaaaaa
murah loooo
(intermezzonya cukup)
gua beli RODE, itu isinya caprice, mirip etude tetapi berbentuk lebih kaya lagu
dan rode, yang ditulis oleh pierre rode ini
cukup susah buat gua
tepatnya susah buat gua T_T
satu nomer lagu aja kelarnya sekitar 1 minggu kalo latian tiap hari
ITU KALO YA
itupun sound producenya blom oke
aaaa

tapi kalo diliat2 ya
gua malah senang gitu
dan bahagia bisa latian biola 2 jam sehari
at least 1 jam plisssss
dan mulai tersimpulkan bahwa BIOLA ITU ADIKTIF
kemaren krisma baru bilang piano itu adiktif
dan ternyata buat gua yang adiktif itu biola
ini bukan seperti lu main dan waktu terasa cepat saja
tapi kaya ada kenikmatan gitu walaupun mainnya JELEK BANGET sampe ada yang mau marah kayanya tetangga gue T_T
dan kalo ga main sehari, jadi nagih gitu looo
aaaa

ya gitu doang si
ga penting ya ?
mendingan kita selingi dengan beberapa hal bodoh
seperti...
kemaren pas konser ada yang SALAH MASUK pas di lagu eine kleine machtmusik
hahahah
gua mau NGAKAK sekarang
padahal pas itu"OHGUSTI" dan gua pucat -.-"

aduh
hidup sekarang jadi menyenangkan
tau kenapaaaaaa
karena bentar lagi libur panjang
PANJANG MEEEEN
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

1 comment:

张财荣 said...

aaaa kita punya ke-adiktif-an (salah kosa kata ga gue? XDXD) yang berbeda ya masing masing pribadi. gua, piano. lu, biola. mire, GEREJA. ahahahahh. XDXDXD.