Tuesday, December 23, 2008

suka menjadi berguna...?

GILA
setelah gua masuk smuki, kegiatan masak-memasak menjadi hal yang mustajab untuk dilakukan
akhirnya gua baru masak lagi cuma karena bikin tart buat ultah temen
ATAU nyari duit demi kepentingan masa depan (bohong...)

a gitu deh ya
selepas masa2 jualan kue havermut ayng bikin sakit pinggan 3 hari itu
gua tidak masak lagi
ga sempet...
boro2 deh
kelas tiga itu awal2 pelatihan tiap hari
belom latian padus buat ACG
dan terakhir, latian orkes buat paskah
oh ya, ditambah gua mengajar murid les
itu agak melelahkan tau gak seh !!!
bahkan gua sempet berasa 24 jam itu kurang (bodoh ya, itu karena managementnya ga baik nampaknya)

libur juga ga bisa bikin kue
latian dan ngurus ini itu
akirny akuliahlah di tempat membosankan dan atmosfernya aneh ini, ITB !!!
(Sok bangga !!!)
ya iya lah ga bisa bkin kue ! secara oven aj ga ada
dan waktu ga menunjukkan kesediaan gitu T_T

akirnya bla3
gua masak lagi baru2 ini
buat ngasih tetangga, disuru nyokap si sebetulnya (gua gak sebaik itu !)
dan pesenan buat ngko gua

SEJUJURNYA YA
bikin ni kue itu sucks abis, sumpah
mejanya pendek, jadi nunduk
adonannya ddicetak kecil2 manual, ga pake alat
dan itu bikin segalanya tambah parah ketika manggangnya mesti pake api kecil jadi lama T_T
oh gusti, ini gua tulis ketika nungguin manggang lo T_T

tapi despite of those f****n things, entah kenapa gua terus ingin memanggang
(walau ga selalu berhasil)
perasaan senang ketika membayangkan kue ini akan dimakan orang dan orang itu suka ama kue ini itu menyenangkan lo
mungkin ada faktor kebanggaan dan ingin dipuji juga
tapi rasanya
mengetahui bahwa orang itu menerima kue ini dengan senang itu udah jadi hal yang agak exciting buat gua
(orang cacat...)
ga peduli dia suka ato tidak
hahaha

yah gitu d

i love playing my role as a backstager
i like to perform
but when it's better to stay, then i'll stay

lucu tau...
mungkin ini ego manusia ya (gua juga manusia lhoo)
ingin menjadi ebrguna
ingin punya kebanggaan
ingin dipuji
(tapi gua benci dipuja, dan ga pernah juga sih HAHAHAH)

lucu yaaaa


eh iya, mau pesen havermuot cookienya ga ?
2 tahun lalu, satu toples itu 25ribu
mungkin taun ini naik karena BARANG PADA NAEK HARGA, sucks
kalo mau pesen yaaaa
delivery service berlaku kalo pesenannya >5 toples
081932640614 - arya (Seriusan lo, gua bisa dibunuh karena promosi di website gratis)

1 comment:

Just Stef said...

hahaagh aryaaa jangan putus asa yaph trus memasak heheh ^^