Friday, December 19, 2008

BUAT ANAK SMUKIEZ CHOIR

ini diperuntukkan buat anak-anak smukiez choir
yang baca ini, boleh kasitau temen2nya ya

ini masalah yang tadi waktu kebaktian natal
...
gua tidak melihat dari arah penonton
jelas, gua tidak tahu apa yang bisa gua tau dari sana
tapi dari backstage, kalin agak keterlaluan
dan parahnya ada di laporan hap2
cowonya ga bisa diem lah
maenin lilin lah
mire bisa duduk di panggung lah
yoanna bisa maen hape
ada yang baca komik
itu luar biasa, kalo menurut gua

mari gua kasitau apa yang membuat hal itu luar biasa...
first of all, gua ulangi, kalian itu performer
even when you only sit, but you are a performer, because you sit in front of the audience
kalian coba bayangkan ya
kalian nonton konser
pas ada yang tampil di panggung
tiba2 crewnya semuanya bikin ribut di samping panggung
keliatan enak ga ?
performa kalian itu selalu diamati titik demi titik
audience ada x-ratus
apapun yang satu anak lakukan
itu akan berdampak bagi image tim kalian

kedua
bu duma ada di bangku depan
orang yayasan JUGA
gua tadi uda bilang ya soal duit, itu baru satu
kalian juga tau kan imiage padus uda agak rusak di mata bu duma ?
well, gua sih gak mau membuatnya tambah parah
walaupun it sucks bahwa dia sebel ama kita bukan karena kesalahan kita semata2
kalian meresikokan nasib paduan suara di setiap penampilan
sadarilah itu
kalian nyanyi jelek sekali, nama kalian rusak
orang peduli apa kalo kalian nyanyi bagus 99 kali tapi 1 kali jelek ?
yang dia tau, lu nyanyi jelek pada saat itu, that's all
PIKIRKAN apa dampak dari perbuatan lu
gua dan kakak2 lo dulu ditaro di panggung TENGAH selama sekitar 90menit
kegiatannya cuma beidir nyanyi, duduk lagi, itupun duduknya diatur harus ke arah mana
boro2 ngobrol, nengok aja ga bisa -.-"
tapi itulah pekerjaan padus
ngerti ya...

ketiga
ini mengenai keteraturan dalam organisasi
gua gak tau sistem hapsari itu seperti apa
tapi gua sering sekali dapet laporan dari dia bahwa kalian SANGAT SULIT DIATUR
latian mulai jam sekian
uda jamnya, susah banget buat ngumpul duduk
ada aja lah yang telat gara2 makan
ada aja yang masih maen2
padhal uda ada anak yang duduk juga di sana kadang2
susah amat sih liat jam ?
gua sih ga pernah berani makan kalo uda 10 menit menuju latian ya
15 menit aja gua lari2 takut telat
kalo uda mu latian tuh uda, DUDUK DIEM, ngobrol pelan2 ama sebelah lo
gausa teriak2 lari sana sini
dan tadi............
udah berulang kali diperingatkan ama anak kelas 3
HERAN YA, masih aja dilakuin
kalian itu sebetulnya masalahnya apa sih ?
kalo emang ada masalah, ngomong, jangna diem2 dendem
itu akan merusak satu tim
kalo lu memang ga bisa ngmg ke hapsari, ngmg ke gua, ga bakal gua apa2in juga

tolong diinget ya soal itu
belajarlah untuk serius di setiap hal yang lo ikuti unless itu memang kegiatan main2
harus tau kapan harus main kapan harus serius
harus mulai belajar be a professional
lagi bete lagi hamil lagi nyiapin kawinan pembantu ato apalah itu
tetep, kalo lo nyanyi, nyanyi dengan baik
kalo latihan, latihan dengan baik
dan jangan mencampuradukkan urusan organisasi dengan pertemanan, itu penting
ketika lu masuk ruang latian, TINGGALKAN beban apapun di luar ruangan
masuk dan latihan 100%, begitu keluar, itu urusan lu
mau jambak2an kek, mau bunuh2 pake gunting kuku juga gapapa
ASAL di dalem lu latian dan fokus

keh ?

maaf kalo lu merasa gua terlalu bawel
gua masih sangat care sama padus ini
dan menurut gua sayang kalo kalian disia2kan
kalo memang merasa risih karena gua terlalu ikut campur, katakan baik2 ke gua
kalo ga berani, lewat orang lain aja
oke ?

mengenai acg
gua tidka optimis untuk program ini
kalo memang mau ikut
siap2 latian seminggu 3 kali untuk sekitar 3 bulan
2 bulan latian tiap hari
dan satu bulan karantina
itu konsekuensi yang harus kalian tanggung
dulu gua latian rutin aja minimal 3x seminggu
kalo lomba jadi tiap hari
liburan sebulan juga tiap hari dipake latian termausk minggu
itupun masih cuma dapet medali perak
kalian mau ke kore buang uang cuma buat dapet perunggu ?
gua sih, engga, untuk 14 juta
pikirin baik2 apa konsekuensi dari yang kalian ambil
jangan di tengah jalan
CAPE YA, ADUH
oh damn, kalo kata gua si, mati aja mending
hahaha

okeh2 ?

gut lak buat ke depan
keep contact
kalo ada yang perlu dibantu, silahkan bilang
gua sayang ama kalian

1 comment:

-JJ- 黄天龙 said...

aryaaa gwe dah liat bukti konkrit keburukan smukiez choir saat ini.. kmaren kan gwe ikut latian ma ank2 alumni laennya..

gila ya.. smukiez choir is unwell.
=(

sedih banget gwe ngeliatnya. T.T