Thursday, December 11, 2008

sering-seringlah liat anime

loh kok gitu ?
sebetulnya gak sering juga sih ya
kalo nonton terus nanti gak bsia kerja loh
(parahnya, dibahas,,,)

gua kan suka nonton anime
dan sangat cinta segala sesuatu yang berbau mistis/magis
dan berakhirlah gua nonton serial2 clamp yang SERINGKALI ga ada maknanya dan bosen
tetapi gua nampaknya mendapat suatu pola pikir tertentu gara2 nonton anime

tepatnya sih, gua mulai selalu berpikir
"gimana kalo......."
dan membayangkan kalo situasi dan kondisi dunia ini tidak seperti sekarang
bahwa misalnya ada dunia paralel yang kita hidupi sekarang
atau sebetulnya setiap orang yang kita temui itu robot dan kita semua sebetulnya sendiri di dunia
seperti ada banyak kotak dan kita berada di salah satu kotak
di mana satu kotak isinya cuma satu manusia sisanya robot
it'll be awful kali ya........ or maybe miraculous ?

gimana kalo ternyata ada yang menciptakan kita seperti halnya menciptakan robot
ternyata kita didesign untuk begini begitu
sebetulnya kita ga pernah tau kan ya ?
i mean
sekarang kita bilang bahwa lumba2 itu mamalia di laut yang lucu
kalo ternyata dia sangat pintar dan punya peradaban gimana ?
dia bahkan punya sistem di bawah laut supaya ga kedeteksi, ga keliat, ga terasa sama mahluk apapun
gimana tuh ?!?
kita ga pernah tau kan ya...
kita ga bisa deteksi tuh kota
makanya kita taunya lumba2 itu mamalia laut biasa
dets ol (that's all)

satu poin yang bisa kita dapet dari hal ini adalah
jangan jahat ama orang gila
mungkin dia betul2 bisa melihat sesuatu yang ga bisa kita lihat
mungkin di abetul2 melihat
dan mungkin saja kita yang salah
kita, 999 dari 1000 yang salah
dan dia 1 dari 1000 yang benar
who knows?

tapi yang paling penting menurut gua
dunia apapun yang gua hidupi sekarang
gak ada gunanya gua mengeluh dan bersedih terus
gua harus tetap looking up (silau) dan ceria
gua cinta tempat yang gua hidupi sekarang
dengan pelbagai hal menyenangkan dan menyedihkan

percayalah, kebahagiaan ga pernah ada tanpa kesedihan
bersyukurlah buat kesedihan bung...
ini sama halnya seperti tak ada besar tanpa kecil
tak ada tinggi tanpa pendek
tak ada bagus tanpa jelek
aaaaaaaaaaaaa stoppp

yah gitu dee

-kitti-lucu yaaa-

1 comment:

张财荣 said...

menurut lu gua terlalu banyak sedih ya kayanya?

-krismabutuhduit-