Friday, October 9, 2009

laporan : tanpa internet

cerita dikit aaaahhh
singkat cerita gua pindah kosan karena pasangan gua (Apa sih?!?) pindah kuliah

naaah di sini tuh ga ada internet
INTERNET LOH
hahahah
bagi yang ga gnerti, hidup gua dulu dipenuhi dengan ke-net-an
tanpanya gua bis amati kutu kali

dan begitu pula gua berpikir dengan kondisi baru guaaaa

dan sampe 3 hari berlalu dan gua baik2 saja
2 minggu ebrlalu dan gua malah merasa tenang dan tentram
ASAL LO TAU, hidup tanpa EXPOSURE internet betul2 membantu loooo
walaupun gua juga dulu berpikir "bisa mati"

nih beberapa manfaat
1. internet membuat kita berpikir kita rugi kalo ga pake. NYATANYA, waktu kita JAUH lebih berharga ketimbang NYAMPAH di internet
2. waktu anda jadi lebih efektif, JAUH
3. anda punya banyak waktu untuk bersosialisasi normal dengan orang di sekitar anda, membuat anda lebih sociable dan ga autis
4. hidup anda lebih TENANG dengan berkurangnya hectic-itas yang dibuat2

walaupun pada awalnya berasa berat dan keliatan MUSTAHIL
tapi...nyatanya gua punya hidup yangl ebih baik sekarang
heheheh
silahkan dicoba !


saran gua
1. jangan dicut sepenuhnya ! anda tetep buth internet misalnya untuk tugas
2. mulailah PERLAHAN, dari KECIL, tapi dengan komitmen BESAR !!!


-kitti-ketemu internet tapi ga norak looo (ngaku2nya doang)-

1 comment:

adeline sutiswan said...

nah , bikin yang pendek gini dong postnya
seneng gua bacanya . haha

iya nih aaa sampah pagi ini gue bangun langsung ngenet dan mandi setelah jam 1 --' gara2 norak ama internet .