Tuesday, October 27, 2009

suck it

saya ga bermaksud kasar looooh
hahahah
maksudnya, gua lagi SAK IT - SAKIT

ah...
begini ya nasibnya anak kimia itb
baru ngerasain asiknya dan DERITANYA kalo lagi SAKIT



nih...
gue ceritain jadwal kehidupan anak kimia 08
jadi, ga cuma gua...

Senin - praktikum jam 08.00-17.00, istirahat 1 jam di jam 12.00-13.00
jika anda beruntung, anda bisa lebih pagi

Selasa persis senin
bedanya, jika anda tidak beruntung, bisa sampe jam 6AN

Rabu - kuliah jam 07.00-18.00 istirahat pk 11.00-13.00

Kamis - kuliah pk 13.00-18.00
AKIRNYA ADA WAKTU TIDUR

Jumat - waktunya kuliah MK umum !
KALO GUE sihj am 07.00-13.00, terpotong di 08.00-09.00

begitulah kehidupan KAMI
kalo gua itung2, gua kuliah 36 jam SAJA seminggu, salah deh, 5 hari
itu tatap mukanya

pelajaran mau gamau diulang, ini sih standar ya, karena dosen rata2 ga memuaskan kalo di kelas doang
jadi haru sbelajar sendiri
bahkan ada yang ngmgna ga kedengeran dong -.-"

tiap hari rabu ada tugas kimia organik, unutnglah bisa dikerjain dalam 1-1,5 jam...

tapi ternyata, PERCAYALAH
praktikum 16j am seminggu tuh seringkali ga berasa
yang berasa adalah pre dan post labnya...

untuk laporan hari selasa, dikumpulkan minggu depannya
laporannya sih ga panjang
sama sekali ga lama ngetiknya, palingan 1-2 jam
SAYANGNYA.... nyari datanya ajubugile berhari2
belom lagi kalo hasil percobaan lo salah dan harus analisis
mikirinnya ga cukup 4 hari T_T
laporan gueee dapet 40 nih T_T

untuk kedua praktikum, ada JURNAL yang harus dikumpul pas mau mulai lab
hari senin 1 jurnal
hari selasa 2
membuat, seminggu 3 jurnal

ada tugas penadhuluan untuk hari selasa
yang etnah gimana
seringkali SUSAH DEH

gitu deh...
dan gua setiap jumat malem ke jakarta
ngajar bentar
suka ada acara ini itu
kalo sempet ya ketemu keluarga
mingu pagi.siang uda ke bandung lagi
perjalanan memakan waktu 6 jam lebih say...

gitu deh
dan gua JATUH SAKIT
radang yang realtif parah di tenggorokan (untungnya ga di usus)

terus ceritanya giniii
kan ke dokter
dikasi obat
gua uda senang karna akan semuh

terus tadi pas praktikum
sakit maag gua kambuh -.-"
aaa
obatnya keraaaas
sekarang sakitnya jadi lipat-lipat ganda de

kapan istirahat ?!?!?!?!?!?!
besok uts aja GA BELAJAR
oh krep

No comments: