Sunday, October 25, 2009

gila, betapa rentanya diriku (apa si)

gilaaaa
gua mulai menyesal tidak menjaga diri sejak muda
padhal skarang masi muda, hahahah
sok TUA

eh iyaaa
entah gimana ceritanya
gua lama2 jadi betek juga sih
(engga de, boong, hepi kok)

jadi ya...
tiap kali pulang malem dan kelelahan
besoknya pasti sakit
entah gimana ceritanya
ada aja flu lah, pala sakit lah, keleyengan
pada tahap normal sih ya biarin aja lah ya
bangun dan gejala itu pun hilang
MASALAHNYA
kalo sampe gejala itu membuat gueeee kuliah tanpa mendapatkan ilmu
IT SUCKS, betul2 sucks

kemaren maen buat wisudaan
cuma satu lagu si
tapi ini kebiasaan gua sih ya, kalo latian mau ampe 'puas'
tau2 udajam 11 malem --'
(untun gmasi dibukai pintu kos)

sebelomnya juga sempet tuh
hari selasa prakteikum jam 8-jam 4
terus ngeliatin anak orkes dan ada interaksi ampe malem LAGI
sakit lagi.......
dan besoknya ujian


makanyaaaa niihh
maap maap ya kalo gua ga bisa ikut latian ampe malem
emang sih malem gua ga ada jadwal kecuali tugas dan laporan
tetapi kalo agak lelah sedikit, gua akan segera sakit dan gua MALAS banget ke dokter

percayalah, gua uda berubah dari TPB
gua pengen kuliah, pengen dapet ilmu, pengen pinteeeeerrrr
tapi kalo uda ga fit dikit gua ga mampu melakukan itu smuaaa
maaf ya T_T
ini aja gua uda ga punya jatah latian biola, sampaaaah, sebel...

myungkin karena dulu terlalu hobi begadang bla3 kali ya ?
dan memang dulu sering merasa terlalu lelah tapi dipaksa gitu
sampe suka hilang sadar
ngeri deh kalo lagi naek speda terus lagi exhausted
bisa tiba2 mau ktabrak --'

oiya ada hal aneh
leher gua sakit gitu kalo nelen
maksudnya kerongkongan
uda lamaaaa, tapi ga pernah sakit banget
gua pikir karena triak2
ternyata pask dokter katanya radang --'
berarti uda lama
kok ga demam ga apa ya ?


harus gimana ya supaya ga sakit2an ?

-kitti-maaaap-

No comments: