Friday, October 30, 2009

percayalah, sakit itu ga enak -.-"

sampah
mungkin anak2 kampus lagi ada ngiri gua di jakarta berleha-leha dengan komputer game dan internet ya
hahahah
engga de, gatau apa2 sayaaa
mis yu gays (miss you guys maksudnya)

duh, sumpah deh ini
suatu hari jumat yang ga gitu indah
badan gua kaya mau copot...
gua pegilah ke dokter...
ternyata gua bukan flu saja, tapi radang leher yang cukup dianggap (maksudnya?)
diminumlah obat tersebut
malam pun berlalus etelah maen wisudaan

entah gimana, hari sabtu gua mulai kentut2
ga enak deh...
dan mulai dari minggu, tiap kali berak, selalu mencret
aaaa
gua pikir, oh yauda
sampe tiba2 hari rabu
pagi mencret 3 kali
fyuqe

gua ke dokter lagi
berhubng radang ga kunjung sembuh dan obat uda habis
dikasi lah obat lain
dan gua tetep MENCRET

uda lah, ujian sambil nahan2 eek
dan gemeteran karena kurang cairan tubuh nampaknya
hari itu gua mencret 12 apa 13 kali gitu
ampe ga bisa tidur T_T

karena khawatir, orangtua gua yang baikhati membawa gua ke jakarta demi alasan keamanan
dan hari itu juga ENTAH KENAPA berak gua berenti
tapi...perut gua kok jadi sakit
terus kembung2 banget
dan lagi2 sakit
perasaan sakit yang aneh
ke dokter lagi lah gue



GILA
percayalah, gua sangat kebosanan
sampe bisa nulis blog ga penting begini
oh Tuhan T_T
mendingan gua sehat dan kuliah
sebetulnya paling enak ga kuliah tapi sehat sih
HAHAHAH

LDK AHHHH

jaga kesehatan bung !
skarang si ga berasa
uda tua nanti apa ajdinya ?
gua mulai nyesel dulu memforsir badan gua yang emang uda lemah ini waktu SMA
jadinya ebgini T_T



-kitti-suck it-

No comments: