Monday, October 12, 2009

reversible view (salah deh kayanya)

eh, gila, uda ga bisa bahasa inggris nih
mana praktkum nilainya jelek
(hah, apa hubungannya?)

OKEEEE
maksudnya begini
uda tau kan kalo manusia bisa melihat dari BANYAK sudut pandang, tergantung kreativitas, kredibilitas, reaktivitas, (HAH), aaaaa banyak de
terutama tingkat kedewasaan dan intelegensia

tetapi, dari itu semua
ada satu hal yang PASTI BISA dilakukan, setidaknya kalo kita MAU
jadi, urusan BISA dengan MAU itu beda ya
mengenai apa kita bakal ngelakuin ato ga itu, masalah mau dan bisa
kalo bisa tapi ga mau, ya sama aja boong -.-"

nih, infonya....prolognya kepanjangan ya, cupu, anak KIMIA itb emang cupu (LOH LOH, RASIS)

hal termudah ketika melakukan suatu perubahan sudut pandang adalah dengan memutarnya TEPAT 180derajat
gampangnya, ganti setia kata ganti orang menjadi kebalikan
'dia' <---> 'saya'
'mereka' <---> 'kita'
gampang kan !
gueeeee (hah.....gahuls amet loech, alajs (bacanya jangan j tapi y)) -->tuh, kurungnya harus DUA, karena ada fungsi didalam fungsi, SHUT UP LAH, SAMPAH

nih CONTOH
dia ga suka sama gua, makanya dia sengaja manas-manasin gua di depan pacar gua supaya gua marah
dan karena dia uda nyakitin gue
gua yakin banget, dia itu emang dasarnya busuk ya, ga kenal hal baik
-----reversal-----
gua ga suka sama dia, makanya gua sengaja panas-panasin dia di depan pacarnya, supaya dia marah.
dan karena gua uda nyakitin dia
dia yakin banget, gue tuh dasarnya busuk ya, ga kenal hal baik

begitu dibalik, saya sendiri jadi punya sebauh pertanyaan
"YAKIN AMAT LO GUA GA KENAL HAL BAIK"
dan masih banyak pertanyaan kalo kalimatnya dperpanjang

dan satu hikmah yang bisa diambil dari reverse-method ini adalah...
ketika kita bisa dan mau melakukannya, mungkin akan timbul sebuah pertanyaan
dan coba anda jawab sendiri pertanyaannya
kalo udah, balikkin posisinya ke posisi awal (sebelom di reverse)
niscaya, kebencian anda MUNGKIN berkurang

hal konkret lainnya yang lebih bermanfaat... cobalah posisikan anda di tempat orang yang anda rugikan...
nih, contoh efektif

saya menaruh bangkai di lemari bajunya supaya bajunya bau semua dan dia malu ke pesta
REVERSE
dia menaruh bangkai di lemari baju saya supaya baju saya bau semua dan saya malu ke pesta

pertanyaan yang biasany amenarik untuk diacungkan adalah
"ENAK GA DIGITUIN"
that's all
jawab sendiri


post selanjutnya akan membahas soal validasi perbuatan buruk
kita semua melakukannya, hal yang kita tau salah, tapi kita BENARKAN karena satu dan alasan lain
padahal, hal itu TETAPLAH salah



-kitti-diputar-putarrrr-

No comments: