Friday, August 6, 2010

sedih ?

iya kali ya ?
kecewa juga sedikit
ya begitu deh

mungkin karena saya sudah merencanakan ini walaupun ga dari lama
mungkin juga karena saya betul2 looking forward to this
atau bisa juga karena saya kelelahan hari ini
atau mungkin karena hal lain
saya ga tau

saya bete, gajuga
sedih iya
kecewa sedikit

mau gimana lagi toh hujan besar
tapi kenapa saya menulis ini ?
saya rasa karena saya belum bisa terima
karena saya belom betul2 berkata "mau gimana lagi"
iya, saya bete
iya, saya sedih
iya, saya kecewa

mungkin juga karena MUNGKIN tadi itu kesempatan terakhir gua bertemu
who knows ?
i don't really trust in fate
gua pikir, fate is building your own chances while the other one's doing so
without building, you'll never meet
jadi, selama ada kesempatan, ya brjuanglah buat itu

gua bete sih, BETE ABIS
ancur

No comments: