Saturday, August 7, 2010

kata tifani !

kata tifani, kok postingannya sedih terus
katanya mau bikin orang seneng

TERIMA KASIH YAAAA
hehehheeh

saya sudah lama lupa dengan ungkapan ini
"i wanna make people happy, that's why i'm a happy man ^^"

orang yang bahagia bukannya tidak punya masalah
orang bahagia menghadapi masalah dengan senyuman, bukan gerutuan !

saya masih belom punya ide giman amenyusun puzzle hidup saya yan gberantakan ini
tapi yang pasti saya sudah punya energi untuk memulainya
dan itu yang penting
kemampuan tanpa keinginan kan sama aja boong, ya gaaaaaa
jago bahasa cina tapi gamau ngmg ya sama aja boong


jadi...
hari ini saya berkomitmen untuk
1. berusaha tersenyum
2. inget dan lakukan apa yang udah saya katakan dan tulis
3. menghadapi dengan positif

kalo diliat2...ga jelek2 amat kan gua
hahahaha
ya emang ga bagus sih
tapi setidaknya gua bisa nyanyi dan main biola
nilai juga ga jelek
BERSYUKUR DONG ARYA !!!
oke deh

komitmen nomer
4. BERSYUKUR !



special thanks untuk miss regina dan abang tolol


-kitti- terima kasih -

No comments: