Tuesday, August 17, 2010

mungkin...?

mungkin saatnya untuk menetapkan sesuatu
tentang apa yang akan gua lakukan soal kegundahan ini

gua uda sepakat untuk melakukan observasi kira2 2-3 minggu ke depan
kalo ampe ekspektasi kami benar, ITU MASALAHNYA
gua harus apa ya ?
hahahaha

i think this is going nowhere
iya ga sih je ?
maksudnya kalo tar suatu saat dipanggil pun gua bingung harus gimana

mungkin.......gua harus meletakkannya seperti ini
gua ikutin aja mainnya dia
aturan 1-1 juga tetep dijalankan selama 2-3 minggu ini
sesudah itu gua rasa gua akan punya pandangan yang lebih baik soal dia
lebih baik maksudnya lebih NYATA loh ya, lebih real
setelah itu, kalo memang sesuai ekspektasi, mungkin gua akan stop bercerita sama sekali
kecuali ada kebutuhan, just like what he's been doing this whole time

intinya sih, i'll wait till i can get conclusion
and then i'll do just like what he does
gua pikir ini jalan yang paling tengah dari semua yang sudah gua pikirkan dan diskusikan dengan temen2

yasuda segitu aja, saya sengaja tulis supaya inget
bisa dibaca lagi soalnya
hehehe
si ya


-kitti-rimembermi-

No comments: