Saturday, August 7, 2010

jadi, kenapa toh ?

beberapa waktu belakangan gua merasa banyak terbebani
dan gua mengungkapkannya dengan "i'm broken into pieces"
kenapa ? ada alasannya...
lebih tepatnya, ada filosofinya (JIJIK LAHHH, hahaha)

kenapa broken ? kenapa into pieces ?
entah kenapa ada orang yang cukup jitu untuk bertanya, akirnya harus dijawab
karena saya seperti menghadapi puzzle yang betul2 berantakan
saya merasakan banyak hal ampe kmaren malem
sedih bete kcewa down cape dankawan2nya
tapi saya gatau yang mana disebabkan oleh apa, dan sejak kapan, ato karakteristik lainnya
saya betul2 harus bekerja keras untuk mencari tau semuanya, dan menyelesaikannya satu persatu

DAN SAYA BERSYUKUR karena saya sudah menemukan satu problem, walau blom solusi PAGI INI
saya tidak terlalu jujur karena ketakutan saya sendiri
misalnya saya bete, saya tidak berusaha mencari alasan untuk tidak bete kemudian menerimanya
malahan, gua berusaha ngelupain itu semua dan pura2 senang dan menerima
alhasil, kondisi tersebut terakumulasi dan saya menjadi kesal luar biasa

needs example ?
jujur2an saja deh
karena blog ini juga hampir ga ada yang baca, hahaha

kaya kemaren gua uda bawa barang bawaan dari pagi, sepatu, baju ganti buat penampilan, dan baju ganti buat nginep
dan hell, gua uda keluar rumah dari jam 9 pagi
kelar nyanyi jam 5, gua nunggu ampe jam 7.30 dan hujan ga berenti sama sekali
alhasil gua gajadi makan dan nginep
gua ksel setengah mati
gua sangat amat cape, lagi ga enak badan, lagi pengen banget makan sushi, lagi pengen banget ngobrol dan becanda2
ergh
akirnya gua pulang dari skola jalan kaki ujan2
lumayan sih, menghilangkan bete
tapi kesalahan terbesar gua adalah, kemaren gua blom bis amenerima itu semua tapi gua diam2 saja
pretending to be happy
maafkan saya bang, karena saya berusaha untuk menutupi kesedihan ini dari anda
saya pikir anda takut bete
tapi gua pikir lagi, kalo gua di posisinya, gua lebih sangat senang kalo gua tau
sehingga paling ga, kalo gua ga bisa bantu, gua bisa nemenin

ya gitu deh
saya juga sering begok
saya berusaha gini buat orang lain
padahal kalo posisinya dibalik, saya malah sedih
jadi, THINK TWICE, at least, hahaha


sudah lumayan, saya ketemu satu masalah pagi2 bangun tidur
semoga segera ketemu
karena saya akan segera kuliah dan sibuk
aaahhh

thanks bos, again


-kitti-jujurlah-

No comments: