Sunday, August 15, 2010

mumpung lagi NORMAL

saya catet aja deh mumpung lagi berpikir normal
hahaha

saya seharusnya bersyukur loh !
kenapa ?!?
padhal uda ditulis banyak di post yang dlu
tapi kok bisa lupa lagi yaaa
dasar tolol kamu arya
kalo lagi bete bisa lupa semua
kaya direset
hahaha

saya harusnya bersyukur, knapa ?
temen2 gua luar biasa, hadoooh
ampe heran kenapa mata gua tertutup selama ini
ada banyak temen bae, mikirinnya yang rese molo

kuliah emang ga enak sih, JUJUR
tapi untungnya temennya enak2 kok
uda dapet temen dket juga
yaaaaa 2 tau lagi SEMANGAT !!!!

ga bisa nyanyi...iya, bete yaaa
makanya mau les vokal
ya paling ga bisa nyanyi at least seminggu sekali =)

biola, uda ga semangat ??
betul sekalih
tapi kalo main buat seneng2 doang mau kaaaan, hahaha
yasudala, nikmatin aja, gausa ditargetin bisa apa
kalo ada progress ya bagus
jangan jadi beban, ya ga

to be honest saya takut tidak bisa mengerjakan banyak hal dengan cukup baik
itu juga salahs atu masalah besar gua
saya mudah takut, ahh...
semoga bisa mengalahkan rasa takut itu ya

ngantuk nih
lanjut nanti ah
daaa

No comments: