Monday, August 16, 2010

akirnya gue ngerti...

akirnya gua ngerti juga sebetulnya ada apa sih antara gua dengan temen gua yang satu ini

ni anak kalo lagi di jakarta sih gapapa
sering ketemuan gua
kesel juga gua jarang
ya ada sih tapi ga penting
bahkan overall gua seneng banget

NAH KALO LAGI GA DI JAKARTA
oh man, this is the shitty part
ini yang ternyata bikin gue bete bete bete mo mati

MENURUT LO gua pantes kesel ga dengan kondisi begini
1. dia sangat jarang manggil gua
oh man, NOT EVEN ONCE IN A WEEK DID HE CALL ME

2. even if i called him, apa yang dia balas ???
not even half dari apa yang gua katakan
gua ngmg 6 baris
dia ngmg ga ada 5 kata

3. i told him to tell me important news
mengapa ? karena ga mungkin gua terus2an bertanya
tiap detik gua harus tanya orang "EH INI ITU "
mai gat...
bahkan flight terakir sebelom ini aja gua gatau kapan
tau2 dia uda berangkat besok
sinting

menurut gua si, entah betul ato ga
kalo emang itu info penting dan gua cukup penting (baca:berarti)
dia harusnya ngasitau gua
dan entah mengapa menurut teman2 gua juga begitu
jadi gua pikir, gua ga berlebihan untuk ini
bahkan kemaren malem gua uda ingetin
besok abis dari dokter kabarin gua
dan dia lupa
seperti biasa
detik ini juga ketika gua nulis nih post, orangnya lagi online




oh, how i love you my dear
but how i have been so DUMB all these years
kenapa gua ga mengerti hal2 paling fundamental dalam sebuah persahabatan
it should be going towards and from you
maksudnya, persahabatan itu HARUS dua arah
anda harus memberikan usaha yang sama2 kuat untuk mempertahankan hubungan
padahal gua sering berceramah soal gituan
tapi sendirinya lupa
erghhh

i don't know why
but kemaren liburan kami banyak berhubungan dan gua senang sekali karena kondisinya membaik
tapi kalo nyatanya akans egera memburuk lagi
i think i'm done with him
sumpah
C.A.P.E
GUA LEBIH BAIK BERKOMITMEN DENGAN ORANG YANG BISA PUNYA KOMITMEN

sumpah
gua bukannya mau ngajak ribut ato apa
tapi kalo emang gua ga penting
why don't you just say that out loud to me
i said, BE HONEST
gua juga uda katakan, lu harus belajar menentukan harga persahabatan lu sendiri
ga ada sahabat yang MAU digituin
just live your own and i'll live mine

gua akan liat 2-3 minggu ke depan
gua sejujurnya masi berharap konklusi gua yang gua tulis di sini salah
biar gimanapun, rasa sayang itu tetap ada dan utuh
tapi gua cape =(
let's just see, okay ?

No comments: