Monday, August 3, 2009

tangisan yang tak pernah terdengar..... atau didengar ?

sudah dua tahun gua meninggalkan dunia yang gelap itu...
entah mengapa hari ini terasa begitu aneh
perasaan tidak enak menyelimuti badan dari pagi
tidak bisa menghentikan otak dari berpikir

sebuah dunia di mana segala yang terlihat menjadi beberapa tingkat lebih buruk dari yang dilihat orang lain
ketika kegelapan menjadi teman dan kemuraman selalu setia di samping gua
tempat di mana segala macam hal bisa mengaitkan ke sebuah akhir yang buruk ; bunuh diri...



percaya atau tidak, saya berasal dari dunia sana
bukan dunia yang seringkali temen2 gua hinggapi
dunia yang bisa berpikir jernih dan positif
tempat untuk menjadi bahagia dan begitu menerima

sama seperti semua orang, saya pun merasa begitu kesulitan ketika harus pindah dunia
bagaimanapun, itulah dunia yang udah gua tinggali belasan tahun
dan sayangnya, emosi bermain banyak, terlalu banyak......

dibilang enak, ENGGA
apa enaknya menangis dan merenung TAK HENTI
kadang2 menjadi seperti orang bolot yang bisa TIBA2 GAK SADAR waktu naik sepeda sampe hampir nabrak mobil dan tiang listrik
dan ga jarang jadi kaya orang kena penyakit mental karena punya dunia sendiri
megangin pisau dan gunting kemanapun lu pergi
mencoba meminum puluhan pil obat
dijauhin orang karena keanehan, sucks...
and the worst part, WE NEVER KNOW HOW TO REACH YOUR WORLD . . .

gua telah menjalani kehidupan yang positif selama 2 tahun (wow...)
at least, gua berhenti berpikir soal bunuh diri dan menangis sendiri selama 2 tahun
belajar untuk menjadi makhluk sosial yang bisa beradaptasi
dan baru bisa percaya, bahwa kehidupan di sisi terang begitu menyenangkan
entahlah, terlalu banyak hal yang membuat gua mencintainya
kebahagiaan tak bersyarat, penerimaan, positivitas, realitas, and so on

sekarang masalahnya adalah (dan begitu berat)
i don't know how to get back there
i don't even know WHAT made me went there and moving on with my life

jangan berkata bahwa aku tidak pernah mencoba meminta bantuan
mungkin ini salah gua juga karena tidak bisa mendeskripsikan rasa yang gua idap (penyakit -.-")
tapi what can i do ?!?!?
this is happening so fast
dan menjadi tidak bisa disadari

i'm scared................................................ very scared
i'm starting to feel SO confused of what to write for my MSN nickname and PM
FB status
have TOO MANY THINGS to write down in my blog
it feels hurt in my chest (really)
and feeling tears being produced inside my eyes, waiting for the right moment to come out

help...

No comments: