Monday, August 10, 2009

fiuh

bukannya lega
yang terjadi malah sebaliknya
hahaha

gitu deh
aku lelaki yang tidak mandiri
tidak bisa hidup tanpa teman...
oh ya, saya ga nyalahin siapa2 yaaa
hanya kadang2 menyalahkan diri sendiri
but i'm not really sure about that



aku...

tidak setegar yang pernah dilihat orang
menangis ketika hal2 kecil hadir
dan berusaha berdiri pada saat hal2 besar datang
sehingga aku selalu terlihat berdiri, karena tidak ada yang peduli terhadap hal2 kecil bukan ?

tidak bisa melakukan hal2 berguna
selalu bermimpi untuk bisa melakukan sesuatu bagi orang lain
tapi ketika kesempatan itu datang, hanya bisa berdiam dan merenung
apa yang bisa aku bawa untuk dunia ?

bukan orang yang punya semangat juang tinggi, rasanya...
ingin menyerah pada saat sedikit kesulitan datang
menjalankan segala sesuatu tanpa semangat yang tinggi

tidak punya teman, lagi2, rasanya...
tidak pernah membuat orang senang, apalagi bersyukur aku ada
bukan pendengar yang baik
apalagi advisor



aku merasa begitu lelah
bukan berarti terlalu lelah
tetapi aku tidak pernah tahu di mana batasku
untuk terus berusaha berjalan bersama dengan dunia
dengan semua yang ada di sekitarku

semua teman tau gua beda
dan gua menyadarinya
makin lama makin terasa...dan terlihat
dan yang pasti, gua ga tau apa gua bisa berubah ke arah mana

pingin istirahat...
i wanna take a rest
mungkin kematian jawabannya
tapi rasanya bukan
kematian tidak menjawab semuanya...
hanya menimbulkan masalah bagi yang hidup



apa...

harus berbuat apa ?

No comments: