Sunday, March 22, 2009

nyari duit dan punya anak ?

aaah, udah lama ga curhat (padahal ga ada yang baca juga -.-')

pada akhirnya gua bisa ngeliat kponakan gua T_T
namanya Emma, diadopsi dari panti X bla bla bla
dan intinya adalah bahwa kami SEKELUARGA sangat mencintai anak tersebut

mengenai si anak bayi ini, dia jalan 7 bulan gitu deh
dan entah kenapa suka bergoyang2 kalo lagi bercanda dan DENGER musik
(tiba2 gua berniat mengajarinya biola sejak kecil)
kepalanya suka kayak onta gitu deh, ANEH BANGET
walaupun kalo nangis tampangnya aneh
tapi termasuk ga rewel nih anak

ya demikianlah
...
sampai tiba hari ini, hari minggu malem
blom sempet gendong si bayi T_T uda mesti ke bandung
oh ya, tadi makan di resto korea di mana gua GA BISA MAKAN APA2
PARAAAAAAAAAH, mau nangis pas makan bibimbab T_T

akirnya gua numpang ama david, temen engko gua ke bandung
dan kebetulan ada temennya numpang juga
nah, ternyata si temennya ini menang pemilihan l-men taun terakir, berarti 2008 ya ?
terus ternyata menang di lombanya dapat prize 50juta (yang nonton shownya mungkin tau, tapi gua tidak, jadi norak gitu pas denger, untung orangnya tadi uda turun dari mobil)
dan dikontrak satu tahun untuk banyak sekali acara (kemaren ini kaya baru seminggu untuk iklannya di thailand)

dan singkat kata, gua mulai berpikir soal mencari uang di masa depan...
dengan tingkat inflasi yang juga belum rendah2 amat, gua cukup panik nih
maunya sih pada akirnya ngajar ya
tapi kalo diliat, penghasilan gua tidak akan melebihi dari setengah dari bapak gua, even ketika gua SEMOGA SAJA sukses sebagai guru
karena, gua tidak akan ngajar full time seperti dia, dan gua tidak sefokus dia di ngajar itu intinya
gua jadi sebetulnya takut ya mengenai skuritas finansial gua
tetapi tadi pagi abis pelayanan ama padus, tetep aja gua memilih padus ketimbang ini itu T_T
makin pusing
semoga ditemukan segera deh solusinya

mengenai anak
instantly gua berkata bahwa dulu gua gamau punya ank dan istri, REPOT MEN, masi demen kerja
tapi mikir juga kalo uda tua ga ada yang ngurus
ketika gua bertambah tua, semua orang juga
dan mereka punya hidup sendiri dengan pasangan, beda dgn skarang
dan gua cukup takut, setidaknya sekarang, bahwa pada suatu saat, i will live alone
dan terpikirlah untuk punya anak
tetapi mana ada anak yang diadopsi tanpa seorang ibu ?
padahal gua tidak mau beristri, itu kan jadi rumit
aaah, pusing
apa mati aja sebelom tua ? hahaha

-kitti-sayang emma-

1 comment:

Gabriel Sarah said...

eh, gw baca tauuu, hahaha.. :]