Thursday, April 1, 2010

kapan harus senang ?

pertanyaan ini agak2 bodor sebetulnya loh

jawaban dari saya : any time !
kenapa harus bersedih kalau anda bisa bahagia setiap saat ?
anda suka sedih ? kalo begitu, pada intinya, kesedihan itu kebahagiaan anda
but it's more likely...ga ada yang demikian adanya nampaknya
let's talk about general things okeeeh

percayalah, yang menginginkan anda itu sedih cuma (mungkin) musuh anda ! ato ga yah yang lagi kesel ama elu
temen lu, harusnya tidak
sodara lu, harusnya tidak

kenapa harus sedih ?
sedih itu bikin cape, SUMPAH
dada sakit, badan pegel2 kadang2 (loh apa hubungannya ??!?)

terus kalo ada yang meninggal, SUMPAH, DIA GA AKAN PENGEN LO NANGIS BERHARI-HARI
terus anda bilang "ya masa orang lagi nangis kita ketawa2"
yaaa, itu si bego2nya anda ya, hahaha
bahagia itu ga harus tertawa
diam itu bisa berarti segalanya, percayalah
gue diem, gua bisa jadi bahagia betul
intinya adalah, it's useless to weep over someone's death apalagi berhari2 dan berminggu2
mungkin ketika lo nangis, lo berasa lega, iya betul !
tapi kalo kelamaan, sebetulnya engga demikian
badan anda akan lelah dan efek negatifnya luar biasa !
jadi, cobalah keluar dari sana dan jadilah orang yang bahagia
lagi2 saya mengatakan, "anda bisa bahagia kapan saja di mana saja" --> speaking in general
tapi saya belom berkata gimana caranya kan ?
heheheh



you know, being happy is such a happy thing !
you just need to sit down and get used to everything, love everything, and you'll be happy
(ga segampang itu sih) tapi intinya gitu laaa, masalah penerimaan
being sad, is a really sad thing !
gua bahkan kadang suka agak sedih kalo ngeliat orang sedih (tuh kan, kok jadi sedih???)
ga de, kesian aja...

oke, smile guys !



-kitti-i don't need anything to be happy, i just am-

No comments: