Monday, April 12, 2010

plens

hmm.... i'm a lil bit addicted to these songs, i guess
lagu dari album celticnya Chloe pas dia kecil
suaranya sih standar, tapi bersih sekali
tapi bukan itu si intinya, hahahah


tiap dengerin tu lagu, pasti gua jadi lebih sensi, entah dikit ato banyak
ada kesedihan sih, gua bisa ngerasainnya
selain itu, ada keinginan untuk merenung
kecenderungan tepatnya



ceritanya panjang sampe gua bisa hidup seperti ini
seperti hidup kalian juga, ceritanya panjang sekali kan ?
dan bicara soal teman...
yaaaa, itu sesuatu yang gimana ya kalo buat gua
menarik, iya
tapi di satu sisi gua merasa sedikit khawatir, entah mengapa
dan di sisi lain pada saat yang sama, gau merasa bahagia


singkat cerita
i've lost many friends in my life
we had a quarrell and we're done, itu jaman smp
yang satu ke amrik, yang satu ke singapur, yang satu ke ausi, yang laen di jakarta dan dimanamana, dan gua di bandung
ini yang membuat gua kadang SEDIKIT bernostalgia
bukan sedih, makanya gua tulisnya khawatir di atas
lebih tepatnya, perasaan nostalgic lah yang muncul sebetulnya

what makes me really happy is
none has left my heart
gua mencintai mereka seperti apa adanya
gimana mereka pernah nyakitin gua
gimana gua pernah nyakitin mereka juga
gimana kita jalan bareng2 untuk sesuatu atau bahkan for nothing
gua mencintai mereka seperti itu
heboh, berisik, nyolot, norak, baek, bego (hahahahah)
i love them all, for being who they are when being with me

apa sih yang bikin gua seneng ama lo smua ?
intinya sih ada dua
1. we care each other and we love each other
2. gua bisa jadi diri gua sendiri saat sama kalian, begitu juga kalian
that's all
dua poin yang menjaga kecintaan gua pada kalian (terdengar seperti poligami bukan? hahahah)


gua juga bersyukur sekali, seperti biasanya...
punya temen yang lucu2 di sini
gua ga betah di kimia
tapi gua punya temen2 yang bikin gua bisa tetep bediri dan tersenyum
ada yang bilang "arya, gua pengen bisa kaya lo, selalu riang"
dalem ati gua pengen jawab, "itu gara2 lo semua juga"
hahahaha
i am happy the way i am...
i don't need anything to be happy
i just am...
dan gua punya temen2 yang begini beragam dan lucu2
ada yang keras, ada yang pendiem BANGET KAYA KENTUT DI BUSWAY, ada yang heboh dan sukamenari, ada yang ini, ada yang itu
lo semua ngajarin gua satu hal "we don't need to be alike to get along"
differences is not good nor bad
when you can do it right, it can be really fun


terima kasih buat semua temen yang pernah hinggap di hati gue
juga yang masih hinggap di hati gue
atau juga yang baru saja mulai hinggap
kalian semua mengajari begitu banyak hal dalam hidup saya
let me make you laugh, because you made me laugh before



-kitti-smile-

No comments: