Tuesday, April 6, 2010

menari ?

bergerak itu adalah sesuatu yang menyenangkan, setidaknya itu buat gua dan banyak temen gua
untuk menari, anda tidak butuh badan yang bagus
untuk goyang goyang, anda engga butuh menjadi anggota klub tari
dan terutama, ga harus bisa menari !

what you need to move is only your body, songs, and your will
anda tinggal nyalain lagu dan bergeraklah semau anda
pada intinya, anda bergerak karena anda ingin bergerak
sometimes our feet's moving as we hear songs
jangan halangi itu !
biarkan ia tetap bergerak dan biarkan tubuh lu melakukan apa yang dia inginkan

banyak terapi yang menyarankan anda untuk menari
ada yang disuruh menari selama 30 menit sehari
nari apa !? nari bali ?!? ya kaga
nyalain aja lagu yang lo suka, goyang sono
kalo malu, tutup pintu dan jendela, jangan pake kaca

menari membuat anda berkeringat dan itu sehat
kedua, dengan membiarkan tubuh anda melakukan apa yang ia mau , anda melepas beban anda, intinya stress berkurang
ketiga, cari sendiri ah , hahahah (pemalas --')

ya begitu deh
saya ingin menari
saya gatau saya bisa nari ato gak
but i wanna move my body
i love it


-kitti-goyanggoyang-

1 comment:

Anonymous said...

pasti emma ga perna stres yaaa... goyang2 terus.. hahaha

aku juga suka joget.. goyanggoyang..
asiikk,,

goyangkacang. hhaha