Tuesday, December 1, 2009

agaiiiin

lagi lagi dilanda krisis, GA SELEBAY ITU SIH, GA KRISIS

yap
saya lagi bingung
saya memasuki masa-masa ter-gaenak dalam hidup lagi
yakni
merasa SAMPAH

mari gua kasitau kenapa I'M SUCH A JUNK (bukan jerk ?!?)

first of all
gua merasa belakangan gua meluangkan TERLALU SEDIKIT WAKTU buat temen2 gua
tugas lah, latian lah, ini lah, maen lah, itu lah, berak lah (Sumpah, gua memang mencret selama 3 minggu)

kedua
gua ga bisa bantu apa-apa buat temen gua yang sedang butuh bantuan

ketiga
gua menyusahkan
dalam tugas, dalan ujian, dalam apapun
bahkan keluarga gua juga kena
gara2 gua sakit gua dijemput yang ongkosnya 10x lipet ongkos normal
sucks


intinya begitu lah
gu amerasa ga da gunanya di sini
di bumi bahkan (lebay d ah)
gatau lah


sejujurnya banyak hal yang ingin gua katakaaaannnn
tapi gatau ke siapaaaa
bingugn kaaaan
ngmgnya kaya apaaa
belom lagi pas mau ngmg LUPA SEMUA, oh damn

begitulah
teman2, maaf
gua kehilangan hobi gua, SEDANG LOSE PASSION entah berapa lama
kerjaannya cuma maen gem
dan doing USELESS things
sucks

No comments: