Tuesday, November 17, 2009

begini susahnya kalo ga ada motivasi

loh? apa maksudnya
hahaha

ini cuma teori yang belom dibuktikan ya
namanya aksioma, mirip2 begitulah kondisinya...
dari hasil pengamatan terhadap kondisi2 yang berbeda
terhadap hal yang sama


gimanapun ceritanya, ketika gua sakit, gua INGIN sembuh
nobody wants to be sick (kalo ada pun jarang)
gua lelah merasa sakit, ga bisa ngapa2in dengan enak
walaupun ujung2nya gua ga sekolah, ga kuliah, di rumah makan terjamin
tetapi PERASAAN sakit ini loh yang membuat hidup jadi ga nyaman
maen game pun rasanya ga enak
mata sakit
tidur pun ga bisa lama2 karena badan jadi lemas
apa2 serba ga asoy, ga mood


jadi, belakangan gua mencret 3 minggu
gua sembuh tepat 3 minggu boi...
tapi ada perbedaan mendasar yang terjadi pada saat itu dan 2 taun lalu atau 3 taun lalu
gua sakit, ga parah, cuma demam dan flu
tetapi entah gimana
motivasi gua untuk sembuh berbeda dari dulu
sangat berbeda


emang sih di keduanya gua PENGEN BURU2 SEMBUH lah ya
tetapi dulu itu beda
gua ingin sembuh untuk sesuatu yang harus gua lakukan ; kewajiban dan passion gua
sekarang ?
gua sembuh untuk kembali melakukan hal yang gua benci
(jujur aja gua belom betah di sini walaupun ga separah dulu)
so ?
mungkin ini salah satu alesan gua sembuh lebih lama, gua ga tau sih sebetulnya
tetapi yang gua sadari, motivasi gua beda
dulu gua mau melakukan banyak hal buat kesembuhan gua
sekarang, "yah mau diapain lagi, tunggu aja analisa dokter"


well...
berbahagialah kamu yang hidup atas hasratmu, BUKAN orangtuamu
sumpah, that means A LOT
4 taun tuh sama sekali ga singkat, kalo lo berada di penjara
tapi 4 taun bisa jadi sangat pendek, kalo lu di tempat yang lu cintai


-kitti-cih-

2 comments:

Anonymous said...

hahhaha..
makanya ya sering2 berkunjung k smuki..

liat gw!!
yg ga jauh2 menyedihkannya.. wkwkwk

Anonymous said...

ya, hp mu ilang ya??
eh eh sabtu ntar ngapain??
btw ih btw yaaaa..
gimana sih tuu sahabat mu yg ke singapur? cerita2 dongss..

sama apa y ada 2 topik lgi klo ga salah yg ingin kmu bicarakan.. CATET!! haha..

duh, uda lama ga crita2 nii..
kmu juga uda laammmaaa ga crita..
haha..
aku jadi jarang nanya,, maap2.. karna 1 dan lain hal itu lah -.-"