Thursday, November 5, 2009

rumahku nerakaku

itu dulu...
hahaha


kenapa gua nulis post ini ?
hm...gatau juga
mungkin karena barusan temen gua ada yang sedih banget di rumahnya
ga betah
rumahnya nerakanya

mau syering aja deh
singkat cerita
gua baru bisa mencintai keluarga gua beberapa taun yang lalu
mungkin kelas 3 SMA, kalo ga salah

kalo ditanya kenapa dulu ga sayang?
i don't know...
gua rasa karena kekecewaan gua atas tuntutan mereka
dan terutama atas penghalangan mereka atas potensi gua yang gua cintai
menurut gua, pekerjaan terindah adalah pekerjaan di mana lu menikmatinya
i love singing misalnya
dan gua ikut padus
kenapa harus pake berantem kalo mau latian ?
ya gua kabur aja...
begitulah kehidupan gua
gua ga suka berantem frontal
buang2 energi, sumpah, males
suara gua cukup berharga buat latihan, percayalah (walau suara gua jelek)

sma gua sempet bilang juga
rumah itu seprti....neraka !
siyok dong satu kelas dan guru2nya yang KENAL BOKAP GUA
--"
entahlah

tapi gua mengerti kenapa gua bisa sayang ama mereka
karena gua mengerti mereka, that's all
gua menyadari
pada saat gua benci mereka
ada sebersit kekesalan juga di ahti mereka, ato lebi tepatnya SAKIT HATI

dulu gua selalu berpikir
KARENA MEREKA NYAKITIN GUE, GUA SAKITIN JUGA AJA GAPAPA DONG
begitulah
dan intinya, makin taun gua makin belajar untuk MENGERTI orang lain termasuk mereka
gua pikir, kalo gua bisa ngertiin temen2 gua, kenapa mereka engga

jujur, orangtua gua ga selalu memberikan solusi terbaik
bahkan seringkali buruk
tapi satu yang gua tau
mereka melakukan yang terbaik buat gua
and that's all that matters

masalahnya cuma satu
mereka melakukan dengan cara mereka
i do it my way
and it doesn't match theirs...



mungkin itu juga masalah lu cang
gua gatau, karena gua ga ada di sana
dan gua bukan elu...

semoga maslah bisa selesai

No comments: