Tuesday, November 3, 2009

gue emang aneh

hahahahah...
begitulah sayang
gua memang aneh

tapi menurut gua
almost everyone (if not everyone) itu aneh dengan caranya sendiri2
jadi yaaa, im not that weird

ini beberapa keanehan yang sering dianggap beda ama temen2 gue dari kecil
1. melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda dari mayoritas
2. belajar dari apapun yang seringkali ga wajar untuk dipelajari. saya juga belajar dari orang bego, misalnya
3. cuek
4. GA PAKE BANYAK AH, eneg nih lagi flu perut

yaaah
skarang saya pingin ngebahas satu2 soal 3 poin itu (1-3 aja yaaa)

1. melihat dari sudut pandang berbeda
SALAH. saya memiliki banyak versi sudut pandang. and i mean MANY
saya melihat dari sudut pandang gia, ninda, yohan, amel, mire, jeje, jojo, anyone
jangan heran kalo lo pada curhat gua iya iya
BUKAN IYA IYA DOANG
gua NGERTI walaupun ga setuju
(btw, ngertinya ya versi gue ya. gatau d kalo beda, tapi gua ngerti pandangan lu menurut pengertian gua)
saya belajar ini dari struktur resonansi (kimia maksudnya_
kadang2 yang lo pikir bener ga sepenuhnya bener
kadang2 yang bener itu yang lain, kadang2 2 yang lain, kadang2 gabungan dari beberapa tipe pandangan kalian, walaupun bisa ada yang dominan KADANG-KADANG

betenya ya, kalo gua diceritain ama gia misalnya, gua iya
tar ama ninda, iya juga
dan begitu mereka bedua tau, bisa pad akecewa, hahahah
pdahal ga itu maksudnya
gua ga bermaksud BOSEN dengerin lo pada, ga sama sekali

2. Belajar dari apapun
dari struktur resonansi, dari teori kuantum, dari hukum newton, dari kucinb loncat di kampus
eniting lah
buat gua, pelajaran itu bukan sesuatu yang ADA PADA SESUATU
tetapi adalah sesuatu yang DICIPTAKAN OLEH KESADARAN, dipicu oleh hal lain
belajar dari buku mat, percuma kalo otak lu ga berusaha ngerti
ilmu itu ga dateng dari buku
tapi dipicu oleh buku, diciptakan oleh kesadaran lo

3. Cuek
cuek itu hal yang personal
gua yang merasakan, bukan orang
tau darimana gua cuek, hayooo, hahaha
engga, gua cuma gamau KHAWATIR
kekhawatiran, buat gua adalah hal yang ga perlu, tapi wajar muncul
aneh ya ?
apa lu pikir sesuatu yan gpasti muncul itu pasti perlu ?
engga
PENYAKIT ga ada habisnya tapi GA PERLU untuk hidup
itu conoth simpel
idup harus berkembang
jangan karena uda dilakukan terus2an kita lantas ikut aja
tanpa tau itu betul ato salah sama sekali sampe mati
introspeksi ! pertanyakan diri anda sendiri !
bisa jadi anda salah pada suatu titik

balik ke cuek dan khawatir
pertanyaan itu MUNCUL di otak
tapi selalu gua arahkan ke SOLUSI, bukan ke PANIK
itu aja bedanya
gua juga punya pertanyaan idup, kuliah, praktikum
tapi daripada gua bingung mesti jawab apa pas ujian
mending gua diem dan berpikir
kalo ga kejawaba yaudaaah, kalo kejawab ya Alhamdullilah
toh kalo gua panik, gua ga akan bisa jawab juga..
ada juga mikirin nyampe rumah ditimpuk batu, jadi bingung d
hahaha



-kitti-senang tapi sakit-

No comments: