Tuesday, December 1, 2009

i just need...to talk

gua hanya perlu bicara, that's all...
that's one of my biggest my problem these last months

i need to talk with ma friends
i mean, 'friends', not to mention literally
but to people i trust and who trust in me
(inggris gua pasti salah2 deh, biasa...)


reaksi pada malam hari ini kayak E2 ya, concerted, langsung, ga pake karbokation, hahaha
entah kenapa malam ini dapet banyak pencerahan sekaligus, ga pake pelan2

supaya ga lupa ama apa yang uda dipelajari
gua menulisnya dalam bentuk jurnal online (noraaak)
semoga bermanfaat buat yang baca


gua butuh berkomunikasi
beberapa minggu terakir ga ketemu orang untuk bicara dan berbincang2
kalo ketemu pun hanya di kampus
yang semuanya bicarain NILAI, TUGAS, UJIAN, PRAKTIKUM
that's all...

emang sih sakit, sekitar sebulan (mencret 3 minggu ?!?)
temen2 juga ga bisa gua ganggu terus kaaan
masa di-smsin terus kan bete juga jadinya
dan lagi juga sms ga membantu banyak
jadilah gua di rumah aja terus berhari2 tanpa ketemu temen2
ga di bandung ga di jakarta

oh maaan, gua belom bisa nerima tempat gua di siniiii
ini berat, buat gua setidaknya
gua ga bisa maen biola lagi, it sucks man
gua bahkan uda MALAS untuk mulai memegangnya


satu hal yang gua baru sadari
people need to talk about their minds
dalam bentuk apapun
blog misalnya...
kenapa ?
gua melihat...di diri gua sih,
burden yang disimpan ga akan kemana-mana sampe diselesaikan
apakah bicara akan menyelesaikannya ? TIDAK !
curhat GA NYELESEIN MASALAH
tetapi curhat memberikan kelegaan psikologis sehingga gua bisa berpikir lebih baik untuk memecahkan masalah



i just need to talk
that's all

-kitti-

No comments: