Saturday, September 12, 2009

pentingnya sesekali bersyukur

seperti halnya sebuah introspeksi, bersyukur juga punya esensi yang penting buat saya (baca:gue)
ketika berintrospeksi dab bersyukur, mau tidak mau saya melihat semuanya sebagai sebuah realita
yang satu tentang diri sendiri, yang satu tentang global warming (maksudnya global gapakewarming)
tapi pada intinya, ini mengingatkan saya akan posisi gue, di mana, mau kemana, dan amin2 kepikir mesti gimana

beberapa waktu terakir saya ga kenal bersyukur
mumpung saya sempet, sekalian saya mau intrpospeksi sekaligus bersyukur

bersyukur...
walaupun ga suka kuliah kimia sama sekali, tapi diberikan otak yang bisa ngikutin dosen
tentunya, kuping yang bisa dengerin dosen walau ngmgnya pelang sekali
dan bersyukur, saya bisa menikmati kuliah yang tidak saya minati
bersyukur, dididik untuk jadi seorang pekerja lab yang cinta kejujuran dan kebenaran ilmiah
yang mau sakit pinggang demi tujuan tertentu !
ini esensi dari LAB 16 JAM SEMINGGU
aaa

bersyukur...
puya orang tua yang walaupun meminta gua kuliah di itb
tapi tetep ngasih gua jatah beli partitur, beli asesoris biola yang perlu
ngasi ijin kalo mau ngeles ini itu walau blom jadi juga
dan ga ada larangan soal latian musik !

bersyukur...
buat semua temen yang masih ada, yang uda ga ada (pegi maksudnya, ga mati), dan lagi out of the box (loh3, maksudnya lagi ga ketemu2)
buat semua rasa sakit dan rasa senang
buat semua kritik dan dukungan
yang membangun seorang aryakitti sekarang
yang uda ga terlalu sensi dibanding dulu
dan belaja runtuk melakukan segala sesuatu dengan fun tanpa harus kehilangan fokus

bersyukur...
dikasi keluarga yang manstab (s nya di tengah, bukan belakang)
aneh2, yang semua anaknya beda banget
sehingga gua bisa belajar lebih dalem soal manusia
tentang perbedaan bahkan yang mendasar
belajar ngerti orang lain yang gua benci sekalipun

bersyukur...
buat orkes dan padus smuki
yan masi ngasi tempat buat gua walaupun uda kepala 2 (belom deh, apa sih...)
mau2nya latian tambahan hari sabtu, hahaha
(demi kalian juga sih)
dan memberi gua kesempatan untuk berkembang bersama kalian
bisa dapet temen dan networking !

bersyukur...
kepada Allah (loh, jadi lagu)

bersyukur...
untuk diberi kesempatan nulis ini !
kesempatan dan waktu buat berpikir dan merenung
introspeksi

bersyukur...
punya kawan2 yang setia (soktau deh ah)
yang jarang ketemu tapi tetep ON (APA SIH ?!?)
yang masih saja mau berteman dengan gua





aku mencintai dunia ini bagaimana adanya...
apa yang ada di dalamnya
untuk segala sesuatu yang tidak ada di dalamnya
dan bagaimana dunia ini berubah setiap saat...


-kitti-i'm happy, just happy-

No comments: