Saturday, June 6, 2009

bekerja dengan hati...

okey... hidup ini adalah sebuah proses yang berlangsung terus, dan gak tau ke arah mana kita berproses, hebatnya...

daridulu saya selalu menekankan ke anak2 saya, kamu lakukan dengan hati
tanpa itu, percuma...
kalo uda suka, ya uda pake hati, itu menurut saya
kalo uda ga bisa lepas, ya itu lebih lagi

tapi baru kemaren, beenr2 kemaren abis pensi
sebuah proyek yang sebetulnya ga gede2 amat buat gua (peran gua maksudnya ga gitu banyak)
dan tadinya ga kenal ama anak2nya juga sih
lantas mengajarkan gua lebih banyak apa artinya bekerja dengan hati

mengetahui bahwa konser kemaren banyka sekali kesalahan, entah dari kita, dari sond, atau dari manapun
ada satuh al yang tetep ada di hati saya, saya mencintai apa yang saya lakukan
dan itu memberikan sebuah kenikmatan yang luar biasa...

biar kata stress gara2 salah not (3 not -.-" apal banget gue, tapi yang satu AGAK fatal walau akirny abener)
pada akhirnya sekarang gua puas, dan menanti proyek selanjutnya


intinya adalah
bekerja dengan hati memberikan sesuatu yang ga bisa dibeli
melimpahkan passion gua terhadap musik dan kemanusiaan serta pendidikan
pantesan gua masih bertahan di sekolah itu ya...
dan meninggalkan itb
mungkin karena hal tadi
saya cinta mengajar
saya cinta musik
saya cinta performance
dan saya cinta anak2 yang semangat


heu...
senangnya....... entahlah

1 comment:

Marsha said...

hua.. arya lu cinta anak2nya yah? haha..
kita2 dong! haha..