Saturday, January 3, 2009

gua sedang beristirahat dari nulis blog yaaa

entah kenapa hasrat menulis sedang hilang
belakangan nulis lagu juga ga lancar, mandek terus
dan lagipula, blum ada hal yang gua rasa berguna untuk dibaca oleh pengguna blog lainnya
hahaha

makin lama rasanya makin sulit untuk get up to date dengan kondisi temen2 di jakarta
idup gua memang relatif berbeda jauh dengan mereka sekarang
apalagi karena gua di bandung dan uda kuliah, kondisinya, waduh, susah ya ngomongnya

jadi buat teman2ku, kalo mau ngobrol, tolong gangguin saya ya
maaf kalo bales sms suka lama/pendek
MUNGKIN pada saat itu gua lagi latian biola/kerja/ada urusan
tapi overall, gua selalu seneng diganggu ^^

best of luck to everyone !

-everything can be really bad without luck, but with a click of luck, everything can be wonderful-
by chipapanga, Wild Arms 2

No comments: