Wednesday, January 21, 2009

baru sadar !

baru saja satu hentakan di hidup gua terjadi
hahahah

mengenali diri sendiri memang tidak pernah mudah
selalu ada alasan untuk menghindar
dan betenya, alasan itu secara otomatis terbentuk
dengan kata lain, kita biasanya tidak sadar akan hal itu
buntut2nya, kita butuh hentakan (cieeee) atau teguran dari orang yang cukup peduli dan cukup keras untuk ngasitau kita

hari ini gua cukup stress mengetahui bahwa beebrapa orang benci sama gua karen ahal yang gua anggap baik
biasanya sih orang benci gua karena kelakuan yang agak ekstrim, misalnya terlalu ketat atau bercanda terlalu parah

hari ini (hari ini melulu deh) gua disadarkan pada kenyataan
bahwa gua sangat optimis sama paduan suara
dan kebetulan gua baru aja lulus dari smak1 dan semept ngejalin hubungan ama anak2
mungkin, keinginan gua ini terlalu kuat, ini yang baru aja gua CLENG
sampe mungkin apa yang gua lakukan terlalu mengarah ke sana
sehingga MUNGKIN pada prosesnya gua tidak sadar bahwa gua telah melanggar beberapa aturan main

singkat kata, gua melakukan kesalahan yang cukup fatal dan sampe titik ini tidak ada seorangpun yang ngomong ke gua
entah ya yang dikatakan itu betul atau tidakbahwa gua melanggar kekuasaan ato tidak
tetapi, bocornya informasi ini memberikan gua pukulan
bahwa gua harus lebih tau diri terhadap hak dan kewajiban
mungkin kewajiban ga masalah ya
tapi hak ini terkadang bisa kelupaan karena terlalu berambisi untuk satu dan lain hal
memang sih gua ga tau gua pernah ngelanggar ato tidak
tetapi yang pasti, selama ini gua tidak pernah terlalu fokus berpikir ke arah sini
cuma sambil lalu, jaga2 aja tapi ga terlalu secure

temen2
tolong ingetin gua kalo gua mulai melanggar ini lagi
setelah ini gua pastinya akan lebih hati2 melakukan semuanya
tetapi yang namanya manusia pasti bikin salah
mau gamau, itu fakta
dan gua menyadari hal tersebut
JADI KALO EMANG GUA NGEBETEIN, GAMPAR AJA ATO TUSUK TANGANNYA !!!
eh jangan tangan, nanti ga bisa main biola
hahaha
pokoknya, ingatkan, dengan cara apapun !




-kitti-senangnya dapet pelajaran-

2 comments:

Anonymous said...

hah? apa2n? sapa yg ngmng? mksudnya lu op? hahaha..

cie.. kn gank op.. gpp dnk..
ga lah ya,, ketua nya juga nyaman dan kita memang butuh lo karna kmu kn mank uda take care kita dari dulu.. ga tiba2 dateng dan op op (ups)

Gabriel Sarah said...

siapa yang bilang lo op ya?
siapa ya?
kasih tau gw ya?
kasih tau?
biar gw bunuh ya..
wakakkakakaka..
ga lah ya, becanda..
wakkakakaka..

mari kita sama2 belajar ya, gw juga ga mau jadi ketua op ah..
wahhahahaha..
eh, tapi bener kata mire, kita bentuk genk op yukk.. :D
wakakkakaka..

-si ketua yang mau op- :D