Saturday, September 11, 2010

maap

aduh maap ya jadi jarang ngepos belakangan
entah mengapa jadi malas menulis, hahaha
lagi 'om' lagi nyari2 lagu choral yang bagus
dan berusaha menulis lagi

OH YEAAAA
gua berencana berhenti main biola loh
tapi belom pasti sih
berasa jenuh
saya ternyat alebih mencintai menyanyi =(
gua mulai merasa terbebani dengan latian biola, ANEH YA
padahal dulu samas ekali tidak
ga latian malah jadi terbebani gitu

kalo nyanyi entah kenapa ga jenuh
waluapun ga bisa2 juga
tapi blom pernah nyerah sedikitpun
padahal nyanyi uda lebi lama dari maen biola
ergh...



oohhh
terimakasih buat konsol kemaren
gua kembali refreshed dan punya bayangan di kepala
"punya paduan suara entah sejenis ato campur yang solid"
itu saja
wahahahah
gua sebetulnya penasaran dengan potensi anak2 SMA sih
hmm....

kuliah ?
sulit dijelaskan, hahaha
gua kembali malas, sperti biasa
dan ebrusaha ditanggulangi dengan bikin jurnal jauh2 hari ga seperti dulu
semog aberhasil deh ya
yang penting lulus dan aman2 aja IP-nya (prinsip daridulu yang entah kenapa ga valid)

orkes ?
entahlah
gua sudah membaik sih
moodnya sudah jauh lebih baik
saya rasa hati saya sudah mulai kembali
setelah hilang selama 1 taun LEBIH
duh maap ya, murtad
hahahaa


uda dulu deh

eniwei, Rae itu siapa yaaaa, kalo bole tau
salam kenal saya arya dari itb
hehehe

-kitti-cheerED up-

1 comment:

mire si kacang said...

ih!! kenalan sama om om yaa di blog!?!? iyhh!! aahahahha

-mi-